Browsing Management by Subject "norma subjektif"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Handphone Nokia di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana minat beli konsumen terhadap handphone Nokia di Yogyarta yang dilihat dari analisis sikap dan analisis norma subjektif. Atribut yang akan ditetiti meliputi harga, ketangguhan, ... -
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Handphone Nokia di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana minat beli konsumen terhadap handphone Nokia di Yogyarta yang dilihat dari analisis sikap dan analisis norma subjektif. Atribut yang akan ditetiti meliputi harga, ketangguhan, ... -
Analisis Niat Beli Dan Perilaku Konsumen Terhadap Produk Perawatan Kulit Ramah Lingkungan
(Universitas Islam Indonesia, 2022)Kerusakan lingkungan di Indonesia semakin hari semakin parah hal tersebut dapat mengancam kehidupan manusia dan dapat meningkatkan resiko bencana alam. Ditambah masih banyak masyarakat yang belum menyadari bahwa produk ... -
Analisis Pengaruh Religiusitas, Sikap Ramah Lingkungan, Norma Subjektif dan Identitas Diri Ramah Lingkungan terhadap Minat Beli Produk Hijau: Studi pada Mahasiswa UII
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05-08)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh religiusitas intrinsik terhadap sikap ramah lingkungan, kesediaan untuk membeli produk hijau, norma subjektif dan identitas ramah lingkungan serta ... -
Analisis Peralihan Perilaku Konsumen Indonesia Terhadap Produk Sehat Lokal
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peralihan perilaku konsumen Indonesia terhadap produk sehat lokal. Sampel yang diambil adalah masyarakat umum atau konsumen yang sudah memiliki pekerjaan dan ... -
Ekstensi Model Theory of Planned Behavior dalam Memprediksi Niat Non- Konsumen Muslim Menggunakan Bank Syariah: Kesadaran dan Nilai Persepsian
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Sebagai negara dengan penduduk mayoritas Muslim terbesar di dunia, seharusnya membuat perbankan syariah dapat memiliki pasar yang lebih besar jika dibandingkan dengan bank konvensional. Selain itu, dibandingkan dengan ... -
Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Multi-Level Marketing (MLM) Halal pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli produk multi-level marketing (MLM) halal pada muslim di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Niat Beli Konsumen Non-Muslim Terhadap Kosmetika Halal Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)Kosmetik halal dapat dikonsumsi oleh siapapun, terlepas dari apapun gender dan agamanya. Kosmetik secara umum dapat dikonsumsi oleh pria maupun Wanita. Seorang muslim diwajibkan untuk mengkonsumsi produk halal. Sementara ... -
Niat Konsumen Non-Muslim Dalam Menggunakan Dompet Digital Syariah: Studi Pada Linkaja Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-04)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat konsumen non-Muslim untuk menggunakan dompet digital LinkAja Syariah. Sampel responden dalam penelitian ini dipilih menggunakan purposive ... -
Pengaruh Almarhum Kobe Bryant Sebagai Endorser dan Norma Subjektif pada Niat Beli Konsumen Sepatu Basket Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Persaingan antar perusahaan semakin ketat seiring dengan berjalannya waktu dan kemudahan akses dalam mendapatkan informasi. Adanya kemajuan teknologi mendorong para public figure baru bermunculan dan dikenal oleh masyarakat. ... -
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Citra Toko Terhadap Niat Membeli Konsumen Pada Pasar Frozen Food (Kedai Fresh Mama Ina Di Kota Tasikmalaya)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-07)Skripsi ini bertujuan untuk mengkaji seberapa besar pengaruh sikap, norma subjektif, dan citra toko terhadap niat membeli konsumen dalam konteks pasar frozen food. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial ...