Browsing Management by Title
Now showing items 4501-4520 of 4548
-
Study Kelayakan Finansial Usaha Air Minum Isi Ulang Study Kasus Depot Air Minum Isi Ulang Heigy Drink di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Usaha air minum isi ulang merupakan salah satu usalia yang berusaha menyediakan kebutuhan akan air minum ini, yaitu dengan menyediakan air bersih siap minum yang sudah mengalami proses sterilisasi dengan alat yang menggunakan ... -
Study Kelayakan Finansial Usaha Air Minum Isi Ulang Study Kasus Depot Air Minum Isi Ulang Heigy Drink di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Usaha air minum isi ulang merupakan salah satu usaha yang berusaha menyediakan kebutuhan akan air minum ini, yaitu dengan menyediakan air bersih siap minum yang sudah mengalami proses sterilisasi dengan alat yang menggunakan ... -
Study Kelayakan Finansial Usaha Air Minum Isi Ulang Study Kasus Depot Air Minum Isi Ulang Heigy Drink di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Usaha air minum isi ulang merupakan salah satu usaha yang berusaha menyediakan kebutuhan akan air minum ini, yaitu dengan menyediakan air bersih siap minum yang sudah mengalami proses sterilisasi dengan alat yang menggunakan ... -
A Study of Contrarian and Momentum Strategies Based Portfolios in Indonesian Stock Market
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-26)This paper attempts to examine the effectiveness of contrarian and momentum strategy in Indonesian Stock Market by forming various portfolios on the basis of formation period and holding period. The period of the study ... -
Suksesi dan Hubungan Orangtua – Anak Dalam Bisnis Keluarga
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini berjudul Suksesi dan Hubungan Orangtua-Anak Dalam Bisnis Keluarga. Penelitian ini menggunakan metode kualitatid dengan pendekatan studi kasus, dengan tiga bisnis keluarga yang bergerak pada bidang bisnis ... -
Survey On Benefits Of Digital Payment, Switching Consumer Behavior In Using OVO Application As A Tool Of Payment Transaction
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-07) -
SWOT Analysis in the Marketing Strategy of PT Kosoema Nanda Putra
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Marketing strategy, like the other corporate strategies, is a point that really needs to be concerned by the company in order for them to run their business. It is because; marketing strategy can be used as a fundamental ... -
SWOT Analysis in The Marketing Strategy of Student's Cooperative Jogjakarta State University (UNY)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Tak Tahu Maka Tak Mau : Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan,dan Persepsi Nilai Kualitas terhadap Sikap dan Niat Menggunakan Bank Syariah di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. Namun fakta menunjukkan bahwa dalamindustri keuangan nasional maupun global, kinerja keuangan syariah di Indonesia tergolong masih kurang ... -
TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN KAPABILITAS INOVASI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-15)Penelitian ini berjudul “Tata Kelola Perusahaan dan Kapabilitas Inovasi”, tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan tata kelola perusahaan terhadap kapabilitas inovasi. Penelitian ini menganalisis hubungan ... -
Test Of Capital Asset Pricing Model; Jakarta Stock Exchange, Year 2005
(Universitas Islam Indonesia, 2006)There were so many discussions about CAPM, especially about the effectiveness of this model to predict expected return. This research explored the applicability of using CAPM to predict expected return in public firm in ... -
THEORY OF PLANNED BEHAVIOR : PENGUJIAN PROSES PRODUKSI BERBASIS RAMAH LINGKUNGAN PADA USAHA MIKRO KULINER DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel dalam Theory of Planned Behavior yaitu Sikap, Norma Subjektif, dan Persepsi Kontrol Perilaku terhadap Niat untuk menerapkan proses produksi ramah lingkungan ... -
THEORY OF PLANNED BEHAVIOR : UPAYA PELAKSANAAN PROSES PRODUKSI BERBASIS RAMAH LINGKUNGAN PADA USAHA MIKRO BAKPIA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis bagaimana hubungan sikap, norma subyektif dan persepsi control terhadap niat upaya perusahaan dalam menerapkan proses produksi berbasis ramah lingkungan. Populasi dari ... -
Theory of Planned Behavior : Upaya Pelaksanaan Proses Produksi Berbasis Ramah Lingkungan pada Usaha Mikro Bakpia di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis bagaimana hubungan sikap, norma subyektif dan persepsi control terhadap niat upaya perusahaan dalam menerapkan proses produksi berbasis ramah lingkungan. Populasi dari ... -
TINGKAT EFEKTIVITAS KEBIJAKAN REVITALISASI BAGI KESEJAHTERAAN PEDAGANG DI PASAR TRADISIONAL KLEWER DI KOTA SURAKARTA TAHUN 2019
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Tujuan penelitian ini guna mengetahui tingkat efektivitas kebijakan revitalisasi bagi kesejahteraan pedagang pasar tradisional Klewer di Kota Surakarta tahun 2019. Variabel yang digunakan meliputi tingkat efektivitas ... -
Tingkat Efisiensi Perbankan Syariah Saat Krisis Ekonomi dan Setelah Krisis Ekonomi dengan Menggunakan Data Envelopment Analisys (DEA)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Krisis ekonomi yang terjadi pada tahun 2008 berpengaruh ke seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Krisis ini secara tidak langsung menyebabkan minimnya dana pihak ketiga yang didapatkan bank sehingga semakin sedikitnya ... -
Tingkat Loyalitas Konsumen Rokok Djarum Super dan Rokok A Mild (Studi Kasus pada Fakultas Ekonomi UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perusahaan rokok belakangan ini semakin gencar mengeluarkan produkproduk rokok baru guna merebut pasar dengan memposisikan produknya pada kebutuhan segmen sasaran. Djarum Super dan A Mild adalah merek rokok yang memfokuskan ... -
Total Quality Management dan Supply Chain Management Terhadap Kinerja Operasional
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh praktik Total Quality Management (TQM) dan Supply Chain Management (SCM) terhadap kinerja operasional pada toko oleh-oleh di wilayah Sleman. Teori utama ... -
TOURISM TELEVISION PROGRAM EFFECTS ON TOURIST VISIT INTENTION TO BALI AS A DESTINATION CHOICE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-17)Film-Induced Tourism has a significant role as a powerful marketing media in marketing a tourism destination place. Film-Induced Tourism use visual media such us television program, movies, YouTube, and other media to ... -
Transfer Informasi Intra-Industri atas Pengumuman Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya fenomena transfer informasi intra-industri pada pengumuman penerbitan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) di Indonesia periode 2009-2016. Penelitian ini mengambil sampel ...