Browsing Management by Title
Now showing items 1730-1749 of 4549
-
DAMPAK PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI REPUTASI MEREK DAN CITRA MEREK PADA KONSUMEN KOSMETIK HALAL ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Dalam kehidupan sehari-hari kosmetik menjadi kebutuhan bagi penggunanya baik pria maupun wanita. Sehingga produsen kosmetik berusaha mempengaruhi pengguna dengan menerapkan pembingkaian potongan harga pada setiap produk. ... -
Dampak Pemecahan Saham terhadap Tingkat Keuntungan Saham dan Tingkat Likuiditas Saham di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penehtian mi merupakan penelitian yang dilakukan terhadap 12 perusahaan yang melakukan kebijakan pemecahan saham (stock split) perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Jakarta tahun 2002-2003. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Dampak Pemecahan Saham terhadap Tingkat Keuntungan Saham dan Tingkat Likuiditas Saham di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Dampak Pengumuman Undang-undang Tax Amnesty Terhadap Pasar Modal (Studi Empiris Pada Perusahaan Keluarga Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-13)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan rata-rata kapitalisasi pasar, rata-rata abnormal return, dan rata-rata aktivitas volume perdagangan saham yang terjadi pada perusahaan keluarga yang terdapat ... -
Dampak Pengumuman Undang-Undang Tax Amnesty terhadap Pasar Modal (Studi Empiris pada Perusahaan Keluarga yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan rata-rata kapitalisasi pasar, rata-rata abnormal return, dan rata-rata aktivitas volume perdagangan saham yang terjadi pada perusahaan keluarga yang terdapat ... -
Dampak Pengumuman Undang-Undang Tax Amnesty Terhadap Pasar Modal (Studi Empiris Pada Perusahaan Keluarga Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan rata-rata kapitalisasi pasar, rata-rata abnormal return, dan rata-rata aktivitas volume perdagangan saham yang terjadi pada perusahaan keluarga yang terdapat ... -
DAMPAK PENULARAN PERUBAHAN PERINGKAT OBLIGASI PADA KINERJA PERUSAHAAN DI SEPANJANG RANTAI PASOKAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya dampak penularan dari perubahan peringkat obligasi pada kinerja saham perusahaan di sepanjang rantai pasokan di Indonesia periode 2005-2018. Penelitian ini mengambil sampel ... -
DAMPAK PROGRAM BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN TERHADAP EFISIENSI DAN KINERJA PERUSAHAAN ASURANSI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh adanya aturan BPJS Kesehatan terhadap tingkat efisiensi perusahaan asuransi dan mengetahui pengaruh adanya tingkat efisiensi perusahaan asuransi terhadap kinerja ... -
Dampak Resiko Umum Pada Kepercayaan, Kepuasan, Dan Niat Merekomendasikan Makanan Halal Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-15)Industri makanan halal di berbagai negara kini semakin cepat berkembang dan setiap tahun bisnis makanan mengalami perubahan tren sehingga bisnis makanan halal sangat menjanjikan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji ... -
Dampak Strategi Pemasaran Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen Pada Tiktok Live
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Belanja siaran langsung sebagai bentuk baru perdagangan sosial yang semakin populer di kalangan konsumen Indonesia, terutama sejak pandemi COVID-19. Namun penelitian tentang perdagangan sosial siaran langsung masih dalam ... -
Daya Tarik Bisnis Keluarga Bagi Anak Perempuan
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)This research titled Readiness Girls in the Family Business (multicase Study in Four Business Family). This research used a qualitative method with a multi case study, with four family companies engaged in different ... -
DESAIN LAYANAN HOME DELIVERY SERVICE MENGGUNAKAN KANSEI ENGINEERING (STUDY PADA LAYANAN GOFOOD)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Belanja online di bidang kuliner bahkan telah menjadi trend baru menyusul kemudahan dalam mendapatkan makanan dan jangkauan yang luas untuk mendapatkan makanan yang diinginkan tanpa harus mengantri dan datang ke rumah makan ... -
DESAIN SITUS WEB PERDAGANGAN SOSIAL, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN NIAT PERILAKU LOYALITAS: PERAN MODERASI DARI JENIS KELAMIN, USIA, DAN FREKUENSI PENGGUNAAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Perkembangan teknologi di era saat ini mengalami perubahan yang sangat cepat sehingga mempengaruhi dalam hal berbisnis, salah satu contohnya adalah penggunaan media sosial yang sangat luas oleh para konsumen yang berada ... -
DETERMINAN KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Kebijakan dividen adalah keputusan perusahaan terkait rasio pembagian laba yang dimiliki kepada para pemilik perusahaan. Kebijakan dividen memiliki peran penting bagi pihak yang terlibat dalam perusahaan seperti pemegang ... -
Determinan Kebijakan Dividen pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)The purpose of this paper is to examine the determinants of dividend policy of firm listed on the Indonesia Stock Exchange (IDX). The independent variables consist of profitability, corporate tax, leverage, firm size, and ... -
DETERMINAN LITERASI KEUANGAN UMKM PENGRAJIN BATIK DI KAMPOENG BATIK LAWEYAN SURAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Kampoeng Batik Laweyan merupakan daerah yang terdiri dari industri kecil dan menengah yang memproduksi batik kemudian menjualnya sendiri. Tujuan Penelitian ini adalah (1) Untuk menganalisis pengaruh jenis kelamin terhadap ... -
Determinan Minat Beli Konsumen Muslim di Restoran Sertifikat Halal Solaria
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Indonesia sebagai salah satu negara yang terkenal akan kulinernya karena rempah-rempahnya menjadikan para pengusaha berlomba-lomba untuk menyediakan jasa restoran. Berbagain ... -
Determinan Minat Beli Terhadap Merek Yang Direkomendasikan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-13)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh influencer serta keterlibatan merek pada nilai merek yang drekomendasikan. Populasi dalam penelitian ini merupakan kalangan milenial pengguna media social. Dan ... -
DETERMINAN NIAT PERILAKU PENGGUNA LAYANAN ONLINE TICKETING PADA PLATFORM PENYEDIA TIKET FILM APLIKASI CINEMA 21 (M-TIX) DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Hampir seluruh masyarakat menggunakan jaringan internet atau digitalisasi untuk mencari, mengembangkan dan juga memberikan informasi kepada pihak yang berkepentingan. Dinamika perkembangan yang sangat cepat ini memicu ... -
Determinan Penggunaan Dompet Digital di Kalangan Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Era modern saat ini membuat banyak perubahan yang terjadi di dalam masyarakat, khususnya bidang teknologi keuangan. Salah satu produknya yaitu dompet digital menawarkan kemudahan yang memungkinkan para nasabahnya melakukan ...