Browsing Management by Title
Now showing items 4326-4345 of 4666
-
Peran Identitas Diri dan Sosial Pada Kepuasan Produk dan Merek Serta Minat Beli Produk Premium
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menggali bagaimana identitas sosial dan diri berkontribusi terhadap kepuasan merek dan minat beli produk premium pada produk fashion Muslim. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan ... -
Peran Identitas Khas Terhadap Efek Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Pada Perilaku Konsumen PT Bank Mandiri Tbk
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Skripsi ini berjudul “Peran Identitas Khas Terhadap Efek Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Pada Perilaku Konsumen PT. Bank Mandiri Tbk”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sebuah model yang berkaitan dengan gagasan ... -
Peran Influencer Digital Pada Niat Beli Konsumen: Studi Pada Influencer Merek Fashion Muslim
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)This study examines the effectiveness of digital influencers in marketing brands through their social media, especially Instagram. This study examines the influence variables felt by followers of digital influencers on ... -
Peran Intention to Purchase dan Perceived Behavioral Control Untuk Meningkatkan Actual Behavior Berbasis Theory of Planned Behavior
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perceived behavioral control dan intention to purchase dapat meningkatkan actual behavior terhadap pembelian produk pada generasi Y dan Z menggunakan theory of planned behavior ... -
Peran Kepemimpinan Transformasional dalam Meningkatkan Motivasi Kerja dan Kinerja Pegawai (Studi Kasus di Kantor Bappelitbangda Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk gaya kepemimpinan transformasional yang diterapkan pada kantor BAPPELITBANGDA dan bagaimana pengaruh peranan dari gaya kepemimpinan ini dalam meningkatkan motivasi ... -
Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Ekuitas Dan Loyalitas Merek (Studi Pada Pelanggan Telkomsel Di Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-14)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang peran kepercayaan dalam memediasi pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek dan loyalitas merek pada pelanggan Telkomsel di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
PERAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA MITRA GRAB DI KOTA BALIKPAPAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh lingkungan kerja dan kompensasi terhadap motivasi kerja Mitra Grab Balikpapan yang dimediasi oleh kepuasan kerja. Penelitian ini merupakan penelitian ... -
Peran Keterlibatan Merek dan Pengalaman Merek Pelanggan pada Perbankan Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-09)Variabel data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi keterlibatan pelanggan terhadap merek, pengalaman merek secara online, kepuasan merek, dan loyalitas merek. Variabel – variabel ini membentuk enam hipotesis. Tujuan ... -
Peran Komitmen Organisasional Sebagai Variabel Mediasi Hubungan Keadilan Distributif Dan Keadilan Interpersonal Terhadap Perilaku Menyimpang Organisasional (Studi Pada Karyawan Pt Taspen Cabang Pekalongan)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh keadilan distributif dan keadilan interpersonal terhadap perilaku menyimpang organisasional pada karyawan PT TASPEN cabang Pekalongan dimediasi oleh ... -
Peran Kompetensi Manajerial terhadap Keterlibatan dalam Keberlangsungan UKM, Kapabilitas Pembelajaran Organisasi Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi pengetahuan manajerial terhadap keterlibatan dengan kemampuan pembelajaran organisasi sebagai variabel mediasi pada UKM kerajinan kulit di Manding, Bantul, ... -
Peran Kualitas Intelijensi sebagai Moderasi yang Menghubungkan Antara Koordinasi Manufaktur terhadap Kinerja Inovasi Produk: Studi Empiris terhadap UMKM Manufaktur D.I. Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana peran kualitas intelijensi (kualitas intelijensi pasar dan kualitas intelijensi rantai pasok) terhadap hubungan antara koordinasi manufaktur (koordinasi manufaktur-pasar dan ... -
Peran Kualitas Layanan, Keterikatan Emosional, Dan Religiusitas Pada Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kualitas layanan, keterikatan emosional, dan religiusitas pada kepuasan dan loyalitas nasabah bank syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah dengan ... -
Peran Lingkungan Kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Dinas Perindustrian Transmigrasi Dan Tenaga Kerja (Dinperintransnaker) Di Kabupaten Purworejo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-27) -
Peran Manajemen Dan Lingkungan Dalam Adopsi Media Sosial Dan Dampaknya Bagi Kinerja UMK Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-10)Usaha Mikro dan Kecil (UMK) telah menjadi sektor ekonomi negara dan kota Yogyakarta salah satu tempat yang memiliki pertumbuhan baik dari sektor ini. Adopsi media sosial menjadi strategi untuk meningkatkan kinerja UMK. ... -
Peran Mediasi Inovasi Produk dan Proses pada Hubungan antara Knowledge Management terhadap Kinerja Operasional UMKM di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel inovasi produk dan proses dapat memediasi variabel knowledge management process dan knowledge management approach pada kinerja operasional industri UMKM di Yogyakarta ... -
Peran Mediasi Kepercayaan Organisasi dalam Hubungan Budaya Organisasional dan Keterlibatan Kerja Karyawan terhadap Kepuasan Kerja di PT KAI DAOP 6, Lempuyangan, Yogyakarta.
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasional dan keterlibatan kerja terhadap kepuasan kerja melalui kepercayaan organisasi sebagai variabel mediasi di PT KAI Daop 6, Lempuyangan, Yogyakarta. ... -
Peran Mediasi Kepuasan Kerja dalam Hubungan Ketidakamanan Kerja dan Dukungan Rekan Kerja Terhadap Turnover Intention di Bank Bukopin Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-17)Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh peran kepuasan kerja dalam hubungan ketidakamanan kerja, dukungan rekan kerja terhadap turnover intention karyawan di Bank Bukopin Cabang Yogyakarta. Populasi ... -
PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA DALAM HUBUNGAN PELATIHAN, PENILAIAN KINERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS DI PT. ASELI DAGADU DJOKDJA, YOGYAKARTA, INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana kepuasan kerja dapat memediasi pengaruh pelatihan, penilaian kinerja, dan kompensasi terhadap loyalitas di PT. Aseli Dagadu Djokdja, Yogyakarta, Indonesia. Tujuan dari penelitian ... -
Peran Mediasi Kepuasan Kerja pada Hubungan Pengaruh Iklim Organisasi dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Kantor Pusat Bank BPD DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-06)Organizational climate, job stress and job satisfaction to be part of the factors that influence performance. The purpose of this study was to determine the influence of the mediating role of job satisfaction in relation ... -
Peran Mediasi Kepuasan Kerja pada Hubungan Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Guru di Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Darul Muttaqien (YP3DM) Perian Lombok
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas kehidupan kerja, dan komitmen organisasi terhadap kinerja dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Penelitian dilakukan di Yayasan Pendidikan Pondok ...