Browsing Management by Title
Now showing items 2465-2484 of 4703
-
Penerapan Strategi Digital Marketing Dalam Mempertahankan Penjualan Internet PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Yogyakarta Unit Customer Care
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Laporan Tugas Akhir Magang yang berjudul “Penerapan Strategi Digital Marketing Dalam Mempertahankan Penjualan Internet PT Telekomunikasi Indonesia (Yogyakarta) Unit Customer Care”. Tujuan dari kegiatan magang ini yaitu ... -
PENERAPAN STRATEGI KOMPENSASI UNTUK MENAMBAH PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI TOKO ROTI “ AMY BAKERY “ SURAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-06)Penelitian ini berjudul Penerapan Strategi Kompensasi untuk Menambah Produktivitas Karyawan di Toko Roti Amy Bakery. Penelitian ini dilakukan di Toko Roti Amy Bakery yang terletak di kota Surakarta. Tujuan dari penelitian ... -
PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOLO TECHNOPARK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Proses pemasaran mengenai produk atau jasa yang terdapat pada Solo Technopark dilakukan dengan strategi komunikasi pemasaran melalui sosial media Instagram. Hal ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan meningkatkan interaksi ... -
Penerapan Strategi Kreatif dalam Instagram Ads untuk Meningkatkan Brand Awareness Tourezia Melalui Platform Sosial Media (Instagram)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Magang menjadi pilihan yang dapat diambil oleh mahasiswa program Strata-1 di Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia sebagai bagian dari penyelesaian tugas akhir. Tugas akhir magang ini ditempuh oleh ... -
Penerapan Strategi Manajemen Dilihat dari Pemasarannya pada Perum Perumnas Regional-V Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006) -
Penerapan Strategi Manajemen Dilihat dari Pemasarannya pada Perum Perumnas Regional-V Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Penerapan Strategi Pemasaran Brand Experience Pada Pt. Telkom Indonesia Witel Jateng Selatan
(UII, 2016)Dalam laporan magang ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan dari strategi pemasaran brand experience di dalam perusahaan PT. Telkom Indonesia witel Jateng Selatan. Bagaimana penerapan brand experience yang ada ... -
Penerapan Strategi Pemasaran Pada Toserba Griya Cabang Cicalengka (Yogya Group)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-30)Strategi pemasaran merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dalam dunia bisnis. Sebuah strategi dapat efektif apabila suatu usaha dapat menyesuaikan kebutuhan untuk para calon konsumenya, memberikan pelayanan yang ... -
Penerapan Strategi Pemasaran untuk Menghadapi Persaingan Usaha Sejenis pada Hotel Batik Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Penerapan Strategi Penjualan Sepeda Motor Honda Di Pt.Daya Anugrah Mandiri Cabang Tasikmalaya
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-24) -
Penerapan Tanggung Jawab Sosial Dan Risiko Kebangkrutan Perusahaan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagimana dampak dari penerapan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap risiko kebangkrutan. Variabel independent dalam penelitian ini yaitu CSR diukur dengan menggunakan indeks ... -
Penerapan Technology Acceptance Model (TAM) dalam Aspek Peningkatan Kinerja Operasional Usaha Mikro di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh aspek-aspek dalam technology acceptance model yaitu persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi manfaat terhadap kinerja operasional usaha mikro Populasi dalam ... -
Penerapan Technology Acceptance Model (TAM) Melalui Konsep Perceived Usefulness Pada Pemasaran Briguna Digital
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Bank Rakyat Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang perbankan yang pada umumnya menyediakan produk jasa dimana perusahaan ini melakukan beberapa pelayanan untuk memasarkan produknya. Penelitian ini bertujuan ... -
PENERAPAN TECHNOLOGY ADOPTION MELALUI VALUE CO- CREATION PADA PROGRAM PEMASARAN UT CONNECT (STUDI KASUS DI PT. UNITED TRACTORS Tbk) Laporan Tugas Akhir Magang
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)PT United Tractors Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat terbesar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam dan studi kasus ... -
Penerapan Technology Adoption melalui Value Co- Creation pada Program Pemasaran UT Connect (Studi Kasus di PT. United Tractors Tbk)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT United Tractors Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat terbesar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam dan studi kasus ... -
PENERAPAN TEKNIK DIRECT MARKETING DAN INDIRECT MARKETING TERHADAP PEMASARAN APLIKASI GENIUS HR DI PT GIT SOLUTION
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Laporan akhir magang ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan teknik Direct marketing dan Indirect marketing terhadap pemasaran aplikasi Genius HR di PT GIT Solution. Aplikasi Genius HR merupakan produk baru dari PT ... -
Penerapan Teknik Remarketing di Media Sosial Untuk Meningkatkan Penjualan PT Waysata Indonesia Bahagia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kemajuan teknologi internet telah memberikan pengaruh yang signifikan terhadap transformasi metode kontak dan komunikasi di bidang pemasaran korporat. Transisi ini terjadi dari komunikasi tradisional tatap muka ke ... -
Penerapan Teori Antrian dalam Penentuan Jumlah Fasiltas Pelayanan Optimal pada Channel Customer Service di PT. Indosat Cabang Kotabaru Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Dalam kehidupan manusia hampir setiap hari kita melihat antrian dalam sebuah sistem. Antrian terbentuk bilamana banyaknya yang akan dilayani melebihi kapasitas layanan yang tersedia. Dalam banyak haL penambahanjumlah layanan ... -
PENERAPAN UTILITARIANSM BEHAVIOR MELALUI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PROGRAM PEMASARAN CASHLESS CAN BE FUN (STUDI KASUS PT. KALA BUMI TETAP MEMBUMI)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)PT. Kala Bumi Tetap Membumi bergerak di bidang Food and Beverages. Kala Bumi menyalurkan produk melalui offline store dan beberapa e- commerce. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa kelemahan yang ada lalu mencoba ... -
“PENERIMAAN DAN PENERAPAN SITUS SIBAKUL DAN MARKETHUB OLEH PELAKU UKM DI LINGKUNGAN DINAS KOPERASI DAN UKM DIY”
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Kegiatan Magang yang telah dilakukan oleh penulis bertujuan untuk mengamati dan melihat bagaimana proses kinerja pada Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta dalam menjalankan tugas sebagai tempat pelayanan ...