Penerapan Strategi Pemasaran Pada Toserba Griya Cabang Cicalengka (Yogya Group)
Abstract
Strategi pemasaran merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dalam dunia
bisnis. Sebuah strategi dapat efektif apabila suatu usaha dapat menyesuaikan kebutuhan
untuk para calon konsumenya, memberikan pelayanan yang baik, menyediakan barang
berkualitas, kenyamanan tempat, dan berbagai promo-promo menarik untuk memikat
konsumen. Selain itu pemasaran juga dapat dilakukan dengan mempromosikan produk
atau jasa lewat sosial media (digital marketing). Dengan sosial media program promosi
yang rutin akan dengan cepat menjangkau banyak orang meskipun dari jarak yang jauh.
Program promosi dapat dilakukan lewat aplikasi-aplikasi yang kini banyak digandrungi
masyarakat terutama anak muda seperti Instagram, facebook, whatsapp, twitter dan
masih banyak lagi. Dengan begitu ini akan memberikan dampak positif bagi para
pelaku usaha.
Collections
- Management [4574]