Browsing Management by Title
Now showing items 2212-2231 of 4703
-
INTEGRASI DALAM MENGHADIRKAN HARMONI (Studi Kasus Hubungan Industrial di PT. Adi Satria Abadi Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini berjudul Integrasi Dalam Menghadirkan Harmoni (Studi Kasus Hubungan Industrial di PT. Adi Satria Abadi Yogyakarta). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis praktik hubungan ... -
Integrasi dan Kontijensi untuk Kualitas yang Tinggi Strategic Training And Development (Studi Kasus di Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-14)This study entitled as Strategic Training and Development (Case Study in the Inna Garuda Malioboro Hotel). The purpose of this study are to (1) provide an overview of the strategy formulation process of training and ... -
Integrasi Technology Acceptance Model (Tam) dan Theory of Planned Behavior (Tpb) dalam E-learning dengan Zoom
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengintegrasikan dua teori, yaitu Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory of Planned Behavior (TPB), dalam konteks penggunaan e-learning dengan Zoom. Penelitian ini menggunakan ... -
Intention To Purchase Muslim Women’s Luxury Brandsin Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-09)This study aims to understand factors affecting purchase intention, especially in the context of Muslim women luxury brands in Indonesia. The sample of this study was collected using purposive sampling technique, with ... -
Interaksi Antara Capability Operational Drivers dan Kepuasan Inovasi Layanan: Analisis di Hotel Budget Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-08)This study aims to determine the interaction between capability operational drivers and service innovation satisfaction at budget hotels in Indonesia. This research is a quantitative research. Data collection method is ... -
Interaksi Media Sosial Terhadap Niat Beli Merek Produk Fashion Lokal ‘Erigo’: Pengaruh Kredibilitas Sumber, Homofili Sumber, dan Kualitas Konten Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Tujuan penelitian ini guna menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi interaksi media sosial terhadap niat beli merek produk fashion lokal erigo. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
Interdependensi Antara Kebijakan Dividend Payout Ratio, Financial Leverage, dan Kebijakan Investasi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
International Finance and Accounting Short Degree Program (SDP)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-08-30)In this era of globalization, companies are trying to be more advanced than other competitors. There is a declining in the using of the old principles of competing in the marketplace (Markovic, 2008). In the globalization ... -
The Interpretation Of Dupont Analysis In Sharia Mandiri Bank
(Universitas Islam Indonesia, 2012)In the real case, bank asset that is based on Islamic finance is mostly found in the form of ATM machine, information technology, or branch office for fixed asset, rather then in the form of receivable, commercial paper, ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “Shopee” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “SHOPEE” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Investigasi Clv Pada Bank Sayariah Indonesia (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Di Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02-14)Customer Lifetime Value merupakan sebuah strategi marketing untuk memperoleh manfaat dalam jangka panjang., Environment quality, brand equity, dan customer ststisfaction adalah faktor keberhasilan Customer Lifetime Value. ... -
Investigasi Pengaruh Merger Bank Syariah Indonesia (Bsi) Terhadap Niat Konsumen Muslim Menjadi Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-03)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh mergernya Bank Syariah Indonesia (BSI) terhadap niat konsumen Muslim menjadi nasabah. Sampel dalam responden ini dipilih menggunakan teknik purposive sampling ... -
Investigation Toward The Consumer Purchasing Intention Of Halal Beef From Traditional Market (Consumer Behavior Study toward the Consumption of Yogyakarta’s Consumer in Purchasing Halal Beef in Yogyakarta Traditional Market by Using the Theory of Planned Behavior)
(UII Yogyakarta, 2016-03-08)The aim of this study was to investigate the consumer behavior toward purchasing intention of halal beef in Yogyakarta traditional Market, by using the Theory of Planned Behavior (TPB) that consisted of attitude behavior, ... -
Investment Decision Making Process for Institutional Investors in The Stock Market Influenced by Overconfidence Bias
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Many anomalies had been revealed and tested since the invention of Efficient Market Hypothesis theory by Eugene Fama in 1970. This theory is the main pillar of neoclassical finance that does not recognize the noise trader ... -
Islamic Banking Development And Economic Growth: A Case Study Of Indonesia
(UII, 2016)Dalam penelitian ini, upaya telah dilakukan untuk mengeksplorasi hubungan antara perkembangan perbankan syariah dan pertumbuhan ekonomi Indonesia selama periode 2003-2014. Dua model telah dirumuskan yaitu model pembiayaan ... -
Islamic Leadership Training Program: Experienced by Alumni IP FBE UII (Case Study in IP FBE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Islamic Leadership Training (Pelatihan Kepemimpinan Islam) terhadap alumni International Program Universitas Islam Indonesia. Rangkaian program pelatihan yang dijadikan ... -
JASA PERCETAKAN HAGIA GRAPHIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Tugas akhir ini merupakan rancang bangun bisnis yang dilakukan penulis di daerah Jawa Barat tepatnya di Kecamatan Bekasi, Jasa percetakan pada umumnya di butuhkan dalam segala kegiatan. Hagia Graphia bergerak di bidang ... -
Job Descriptions as Reference on Employee’s Performance Appraisal
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Job Descriptions as Reference on Employee’s Performance Appraisal -
JUDUL SKRIPSI ANALISIS PENGARUH PERAN INFLUENCER INSTAGRAM DALAM
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-22)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh peran influencer instagram dalam niat perilaku beli. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 160, yang dipilih menggunakan purposive sampling. Data dalam penelitian ini ...