Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Dr. Albari, M.Si"
Now showing items 1-15 of 15
-
ANALISIS PENGARUH INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JAVAMIFI
Wardah, Fathimah (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Dalam era revolusi industri 4.0 ini menjadikan media sosial sebagai sarana yang populer untuk melakukan kegiatan jual beli. Banyak perusahaan menggunakan influencer untuk meningkatkan engagement produk yang mereka jual. ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Hotel Aston Gili Trawangan dalam Situasi Pandemi Covid-19
Subandi, Robi (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Pandemi Covid-19 memberikan efek yang sangat besar pada penurunan perekonomian masyarakat di Indonesia. Covid-19 telah merubah tatanan kehidupan masyarakat termasuk para pelaku bisnis salah satunya pada jasa perhotelan. ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Agoda Di Indonesia
SINTA BAROKAH (Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh layanan pengguna antarmuka, kualitas informasi, perasaan aman, umpan balik layanan e-commerce terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan Agoda di ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Citra Merek Terhadap Kepercayaan Merek Dan Niat Beli Produk Kecantikan
ADITHA AMALIA SALSABILA (Universitas Islam Indonesia, 2022-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh celebrity endorsement dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan niat beli produk kecantikan. Peneliti menggunakan convenience sampling untuk mengumpulkan informasi ... -
PENGARUH ELECTRONIC-WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION BRAND SOMETHINC MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE
Putri, Salsabila Rahma (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Platform ecommerce telah mengambil peran yang semakin sentral dalam elektronik word-of-mouth (eWOM) pada industri kecantikan di Indonesia khususnya pengguna skincare. Studi ini mengembangkan kerangka penelitian ... -
PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA TUPPERWARE
Al-Adnan, Azzam Muhammad Hilaly (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh harga, promosi, kualitas produk dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Tupperware. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner untuk ... -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL PADA PLATFORM INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
Sabila, Aqila Sofwatun (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan pengaruh komunikasi media sosial yang dibuat perusahaan, komunikasi media sosial yang dihasilkan pengguna, kecintaan merek terhadap niat beli pada platform Instagram di ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap; Kepuasan Pelanggan, Perceived Value, Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Pengguna Shopee Food Di Kota Yogyakarta
RISKA ARIYANI (Universitas Islam Indonesia, 2022-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh kualitas layanan, promosi, perceived value, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna shopeeFood di Kota Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam ... -
PENGARUH KUALITAS, NILAI, KEPUASAN, DIFERENSIASI TOKOPEDIA TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK
AlKahfi, Muchamad Turgas Akbar (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas dan kepercayaan pelanggan Tokopedia di Kota Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini meliputi kualitas yang dirasakan (perceived ... -
Pengaruh Media Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Varian Produk Merek Apple Lini Terbaru (Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi)
KI AGUS YUDI KURNIAWAN (Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Era teknologi moderen mengharuskan perusahaan untuk terus menghasilkan produk yang memiliki ciri khas dan dapat memenuhi kebutuhan pasar. Apple Inc. merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan teknologi yang ... -
Pengaruh Pengalaman Pelanggan Dan Motivasi Hedonis Terhadap Minat Pembelian Ulang
DHATU PRANATIKA (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-02)Abstrak Zaman modern saat ini, revolusi terjadi dalam berbagai bidang kehidupan. Salah satunya dalam bidang perdagangan global. Pada suatu bidang perdagangan menumbuhkan minat beli ulang online dalam diri para konsumen ... -
Pengaruh Pengetahuan Produk, Citra Merek, dan E-WOM terhadap Niat Pembelian Produk Edutech di Indonesia
Khoirunnisa, Dea (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan pengaruh pengetahuan produk, citra merek, electronic word of mouth (e-WOM) terhadap niat pembelian pada produk edutech di Indonesia. Data yang digunakan pada penelitian ... -
PENGARUH PROGRAM CSR, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AQUA
Adila, Amalia Nurul (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh program CSR, kepercayaan dan persepsi konsumen terhadap perilaku konsumen AQUA. Populasi yang digunakan merupakan orang yang pernah melakukan pembelian dan mengonsumsi ... -
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DI RANIAPETSHOP
Kamila, Shafa Rania (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial intagram terhadap peningkatan penjualan di Raniapetshop. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan pengambilan sampel dengan pengisian kuesioner ... -
PENGARUH REPUTASI ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS DENGAN E-KEPERCAYAAN DAN E-KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Maharani, Nanda Surya (Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pengaruh reputasi organisasi terhadap loyalitas dengan e-kepercayaan dan e-kepuasan sebagai variabel intervening dengan objek penelitian Shopee. Selain karena ...