Pengaruh Pengalaman Pelanggan Dan Motivasi Hedonis Terhadap Minat Pembelian Ulang
Abstract
Abstrak Zaman modern saat ini, revolusi terjadi dalam berbagai bidang kehidupan. Salah satunya
dalam bidang perdagangan global. Pada suatu bidang perdagangan menumbuhkan minat beli
ulang online dalam diri para konsumen menjadi suatu hal yang penting. Penelitian ini meneliti
tentang pengaruh Motivasi hedonis, dan Pengalaman pelanggan, dalam menumbuhkan Minat
beli ulang. Menggunakan metode pengambilan sampel Non probabilitas sampling dengan
partisipan berjumlah 200 responden. Variabel independent dalam penelitian ini adalah
Pengalaman pelanggan, dan Motivasi hedonis. Sedangkan variabel dependennya adalah Minat
beli ulang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan Teknik analisis yang
digunakan adala Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan aplikasi AMOS. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa Pengalaman pelanggan, dan Motivasi hedonis masing-masing
tidak mempengaruhi Minat beli ulang. Selanjutnya, Motivasi hedonis mempengaruhi
Pengalaman pelanggan.
Collections
- Management [4581]