PENGARUH PROGRAM CSR, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AQUA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh program CSR,
kepercayaan dan persepsi konsumen terhadap perilaku konsumen AQUA. Populasi
yang digunakan merupakan orang yang pernah melakukan pembelian dan
mengonsumsi produk AMDK merek AQUA. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer sebanyak 166 responden dengan teknik
pengambilan sampel berupa convience sampling sedangkan alat analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah SEM dan diolah menggunakan aplikasi
AMOS versi 22.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa keenam hipotesis signifikan.
CSR, kepercayaan dan persepsi konsumen berpengaruh positif terhadap perilaku
konsumen.
Collections
- Management [4539]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal)
Anggitan Haryo Wicaksono (Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Perkembangan bisnis yang cepat dan dinamis sekarang ini menuntut perusahaan untuk mampu bersaing dalam ketatnya kompetisi bisnis yang semakin kompetitif. Dalam hal ini, potensi sumber daya serta kinerja yang baik merupakan ... -
PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN MELALUI BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN MENURUT HUKUM POSITIF (UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN) DAN HUKUM ISLAM
Sri Wahyuningsih, 14421008 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Dalam lingkup dunia permasalahan semua orang tidak lepas dengan perekonomian, tidak lepas juga dengan konsumsi, seolah-olah manusia dilahirkan hanya untuk mengonsumsi suatu barang atau jasa hingga mati. Berbicara ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Hypermart Yogyakarta)
11311698 Martin Bimantara (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non probability sampling dengan sampel ...