Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 6604-6623 of 12409
-
MOTIVASI DAN MANAJEMEN WAKTU MAHASISWA DALAM BEKERJA PARUH WAKTU (Studi Kasus Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang Bekerja Paruh Waktu)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini berjudul Motivasi dan Manajemen Waktu Mahasiswa dalam Bekerja Paruh Waktu (Studi Kasus Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui alasan ... -
MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT ASTRA INTERNATIONAL TBK. –HONDA CABANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-16) -
Motivasi Kerja Pegawai Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sukoharjo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-03) -
Motivasi Kewirausahaan Pengusaha Muda (Studi Kasus Berwirausaha pada Pengusaha Muda di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Kewirausahaan merupakan kegiatan untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dalam arti tingkat hidup lebih baik dan bermutu. Kewirausahaan sangat besar peranannya didalam perkembangan pertumbuhan ekonomi. Maka penelitian ini ... -
Motivasi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Home Care Unilever di Kabupaten Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Motivasi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Jogja Scrummy
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-22)Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan menganalisis secara deskriptif motivasi mana yang paling dominan bagi konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk Jogja Scrummy. Motivasi pada penelitian dibagi kepada 2 bagian, ... -
Motivasi Konsumen dalam Membeli Makanan Angkringan di Kecamatan Ngemplak Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “ Analisis Motivasi Konsumen dalam Membeli Makanan Angkringan di Kecamatan Ngemplak Sleman Yogyakarta. Penelitian ini menitikberatkan motivasi rasional dan emosional. Motivasi rasional terdiri ... -
Motivasi Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Tiger 2000 di Kodya Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atau hubungan antara motivasi konsumen dengan keputusan pembelian, dan mengetahui motivasi yang paling dominan mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian ... -
Motivasi Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Tiger 2000 di Kodya Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atau hubungan antara motivasi konsumen dengan keputusan pembelian, dan mengetahui motivasi yang paling dominan mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian ... -
Motivasi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja di Pamella VI Swalayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Di dalam penelitian ini, penulis memfokuskan pada penelitian mengenai motivasi konsumen dalam kaitannya dengan keputusan pembelian. Keputusan pembelian ini bisa terwujud dalam dua bentuk perilaku, membeli atau tidak membeli ... -
Motivasi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja Di Swalayan Citrouli Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Motivasi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja Di Swalayan Citrouli Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Swalayan Citrouli Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor ... -
Motivasi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja di Swalayan Citrouli Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Motivasi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja Di Swalayan Citrouli Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Swalayan Citrouli Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Motivasi Mahasiswa dalam Melakukan Pembelian Kartu Pra Bayar GSM di Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Kemajuan di segala bidang sedikit banyak berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Disadari maupun tidak masyarakat dipaksa untuk menyesuaikan diri, sehingga menyebabkan semakin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi ... -
Motivasi Mahasiswa dalam Melakukan Pembelian Kartu Pra Bayar GSM di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kemajuan di segala bidang sedikit banyak berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Disadari maupun tidak masyarakat dipaksa untuk menyesuaikan diri, sehingga menyebabkan semakin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi ... -
Motivasi Mahasiswa dalam Melakukan Pembelian Kartu Pra Bayar GSM di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kemajuan di segala bidang sedikit banyak berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Disadari maupun tidak masyarakat dipaksa untuk menyesuaikan diri, sehingga menyebabkan semakin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi ... -
Motivasi Mahasiswa Dalam Menunaikan Zakat, Infaq Dan Shadaqah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Zakat, infaq dan Shadaqah, Religiusitas, Kesadaran Diri, Lingkungan Sosial dan Kemudahan terhadap motivasi Masiswa dalam menunaikan Zakat, Infaq ... -
Motivasi Penerapan Bisnis Berbasis Ramah Lingkungan Studi Pada Pertamini di Daerah Kabupaten Sleman DIY”
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-10)Usaha pertamini merupakan usaha yang bisa meningkatkan penghasilan dan juga menguntungkan masyarakat. Akan tetapi usaha ini merupakan usaha yang bisa dikatakan illegal dan juga usaha ini memiliki resiko yang cukup ... -
Motivasi, Kompetensi, Dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus Kinerja Pegawai Sektor Publik Kantor Pelayanan Pajak (Kpp) Pratama Serpong)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-19)Artikel ini merupakan hasil dari penelitian mengenai motivasi, kompetensi, dan pengembangan karir terhadap kinerja pegawai sektor publik di Indonesia. Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama ... -
“Motivation of Paying Zakat & Sadaqah: Evidence from Accounting Students at Faculty of Business & Economic Universitas Islam Indonesia”
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Zakat dan Shadaqah, Pengetahuan Literasi Keuangan Islam, dan Kesadaran Diri terhadap motivasi siswa dalam membayar Zakat dan Shadaqah. Metode yang ... -
Mutu Website Dalam Mempengaruhi Kepercayaan Dan Pembagian Emosi Konsumen Terhadap Minat Beli Kembali Online Shopping Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “Mutu Website dalam Mempengaruhi Kepercayaan dan Pembagian Emosi Konsumen terhadap Minat Beli Kembali Online Shopping di Indonesia”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji tingkat mutu website ...