Browsing Undergraduate Thesis by Subject "kualitas layanan"
Now showing items 1-20 of 32
-
Analisis Faktor Pengaruh Loyalitas Pelanggan Rumah Makan SS di Wilayah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada rumah makan sepesial sambal (SS) di wilayah Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN ONLINE MARKETPLACE TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Wabah Covid-19 yang sedang dihadapi saat ini mengakibatkan pemerintah di Indonesia segera melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus dan menghimbau masyarakat untuk work ... -
ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVQUAL YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MODEL CARTER DALAM UPAYA PENINGKATAN LAYANAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Bank BPD Syariah DIY Cabang Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap jasa yang diberikan oleh perbankkan dan mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanan. Mengetahui ... -
ANALISIS KINERJA PELAYANAN RUMAH MAKAN DENGAN DINESERV SERTA UPAYA PENINGKATAN DAN PRIORITAS DENGAN PENERAPAN METODE QFD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-19)Grissee Café & Resto merupakan salah satu tempat kumpul yang mengabungkan antara jenis tema café serta restauran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan kepuasan masing-masing atribut pelayanan rumah makan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN REAL7 BARBERSHOP YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Real7 Barbershop yang diharapkan oleh konsumen setelah menerima pelayanan dari Real7 Barbershop dan apa saja yang harus ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan sistem informasi terhadap kepuasan mahasiswa di Universitas Islam Indonesia. Variabel independen dalam penelitian ini adalah relevansi hasil keluaran ... -
Analisis Pengaruh Program Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Produk HP Samsung (Penelitian di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program loyalitas pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada produk HP Samsung. Variabel dalam penelitian ... -
Analisis Pengukuran Kualitas Layanan Website Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Islam Indonesia (PMB UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Perguruan tinggi semakin berkembang pesat di Yogyakarta membuat persaingan sangat ketat untuk menarik minat calon mahasiswa baru agar mendaftar di Universitas Islam Indonesia. Berbagai macam cara dilakukan salah satu cara ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Di Lampung Terhadap Kualitas Layanan Marketplace Dengan Menggunakan Metode Electronic Service Quality (E-Servqual) Dan Importance Performance Analysis (Ipa)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Memasuki tahun 2020, dunia dilanda pandemi virus corona yang menyebar dengan cepat ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pembatasan jarak fisik menyebabkan aktivitas banyak dilakukan dari rumah termasuk belanja memenuhi ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price Perception, And Reputation On Purchase Intention: The Mediating And Moderating Roles Of Trust In Shopee As An Online Shopping E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Perkembangan teknologi di era sekarang ini berpengaruh secara signifikan dalam berbagai aspek, salah satunya E-Commerce. Penelitian yang berjudul "Effects of Product Quality, Service Quality, Price Perception, and ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price, Familiarity, Reputation, And Application Quality On Shopee Users’ Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-01)Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga, pengenalan terhadap produk, reputasi, dan kualitas aplikasi pada niat beli melalui ecommerce Shopee untuk membangkitkan minat beli konsume ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN HOTEL GOLDEN PALACE DI MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT DENGAN PENDEKATAN SERVPERF
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada Hotel Golden Palace di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Hotel ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN HOTEL GOLDEN PALACE DI MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT DENGAN PENDEKATAN SERVPERF
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada Hotel Golden Palace di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Hotel ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN PENYEDIA INTERNET WIFI.ID PT TELKOM DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kualitas layanan wifi.id cabang kota Yogyakarta dengan pendekatan importance-performance analysis. Sumber data pada penelitian ini berasal dari kuesioner. Populasi pada penelitian ... -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Wajib Pajak Dan Niat Berkelanjutan Menggunakan E-Filing
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-01)E-Filing merupakan sistem pelaporan SPT secara elektronik bagi wajib pajak orang pribadi maupun badan ke Direktorat Jendral Pajak. Dalam era digital saat ini pemerintah mengembangkan e-government yang terdiri dari e-filing ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Dalam Penggunaan Fitur Paylater Pada E- Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat, kemudahan, diskon, daya tarik promosi, kualitas layanan, terhadap minat penggunaan paylater pada saat berbelanja di e-commerce. Penelitian ini menggunakan ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Mahasiswa Dalam Penggunaan Fitur Paylater Pada E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manfaat, kemudahan, diskon, daya tarik promosi, kualitas layanan, terhadap minat penggunaan paylater pada saat berbelanja di e-commerce. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Hypermart Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non probability sampling dengan sampel ... -
PENGARUH HARGA PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA EVALUASI PEMBELI STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19)Minat Pembelian Ulang merupakan sebuah tujuan dari kegiatan pemasaran suatu perusahaan. Dalam mencapai sebuah tujuan, diperlukannya aspek kepuasan yang dirasakan pembeli terhadap kualitas yang diberikan. Kualitas Makanan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking Bca Dengan Kepuasan Sebagai Mediator (Variabel Intervening)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-02)Perkembangan zaman yang semaki pesat dengan diikuti dengan perkembangan teknologi yang mampu merubah gaya hidup masyarakat Indonesia. Termasuk dengan perkembangan teknologi industry di bidang keuangan. Perbankan di ...