Browsing by Subject "Minat Beli"
Now showing items 1-20 of 50
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Online Shop Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh resiko keuangan, resiko produk, resiko kenyamanan, resiko non-pengiriman, variabel infrastruktur, dan return policy terhadap sikap konsumen, untuk mengetahui ... -
Analisis Minat Beli Konsumen Motor Bebek Otomatis Honda Vario Di Kotamadya Yogyakarta Ditinjau dari Pengaruh Referen dan Sikapnya Setelah Melihat Iklan Di Televisi
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengambil judul "Analisis Minat Beli Konsumen Motor Bebek Otomatis Honda Vario Di Kotamadya Yogyakarta Ditinjau dari Pengaruh Referen dan Sikapnya Setelah Melihat lklan Di Televisi". Tujuan dari dilakukannya ... -
Analisis Minat Beli Produk Roti Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada zaman sekarang sudah banyak berkembang atas berbagai produk olahan makanan terutama pada olahan roti, yang sangat mudah dijangkau oleh Masyarakat yang belum tentu akan kehalalannya dengan hal tersebut penulis ingin ... -
ANALISIS PENGARUH DESAIN WEB E – COMMERCE TERHADAP MINAT BELI: STUDI KASUS PADA PELANGGAN GENERASI Z (POST MILLENNIAL)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini membahas bagaimana empat faktor dalam desain web e-commerce mempengaruhi pembelajaran sosial (Penilaian kognitif dan penilaian afektif) konsumen untuk mempengaruhi niat beli konsumen pada pelanggan generasi ... -
Analisis Pengaruh Hubungan Ekuitas Merek Berbasis Konsumen pada Minat Beli :Industri Smartphone di Yogyakarta”.
(UII Yogyakarta, 2016-02-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan ekuitas merek berbasis konsumen yang dikembangkan oleh Aaker (1991), yaitu kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas dan loyallitas merek terhadap minat ... -
ANALISIS PENGARUH INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JAVAMIFI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Dalam era revolusi industri 4.0 ini menjadikan media sosial sebagai sarana yang populer untuk melakukan kegiatan jual beli. Banyak perusahaan menggunakan influencer untuk meningkatkan engagement produk yang mereka jual. ... -
Analisis Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Konsumen pada Perusahaan Javamifi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam era revolusi industri 4.0 ini menjadikan media sosial sebagai sarana yang populer untuk melakukan kegiatan jual beli. Banyak perusahaan menggunakan influencer untuk meningkatkan engagement produk yang mereka jual. ... -
Analisis Pengaruh Layout Terhadap Kepuasan dan Minat Membeli Langsung Ke Stasiun Tugu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2014-09)Layout di suatu ruangan menjadi penilaian pertama yang diberikan setiap pelanggan yang datang, besar kecilnya suatu penilaian yang diberikan tergantung kepada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi penilaian tersebut. Pada ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MEWAH TIRUAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini membahas tentang analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat Beli Barang Mewah Tiruan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, integritas, hedonism, serta utilitarian ... -
Minat Beli Konsumen Muslim Terhadap produk kosmetik Impor yang belum berlabel Halal (Namun sudah BPOM)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Regulasi terkait proses impor semakin diperketat. Data LPPOM MUI 2019 meunjukkan produk yang telah dinyatakan halal baru sebanyak 688.615 atau sekitar 10% dari total produk yang beredar di indonesia. Dari sebuah studi ... -
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Beli Sepeda Motor Vespa melalui Faktor Mediasi Sikap di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
MINAT MEMBELI PADA PRODUK PRIVATE LABEL : PENGARUH FAKTOR PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN CITRA TOKO “STUDI PELANGGAN HYPERMART DI YOGYAKARTA”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, dan citra toko terhadap minat beli pada produk private label studi pelanggan di Hypermart Yogyakarta. Populasi ... -
Pengaruh Atribut-Atribut Iklan Terhadap Minat Beli Kartu GSM 3 di Kecamatan Depok Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini menjelaskan mengenai komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan penyampaian pesan oleh produsen kepada konsumen melalui media periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran, Karakteristik Pemasaran Syariah, dan Citra Perusahaan terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran Bumbu Desa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen di Restoran Bumbu Desa Yogyakarta. (2) pengaruh karakteristik pemasaran syariah terhadap minat beli ... -
“ PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK KECANTIKAN NATURE REPUBLIC TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS PENGGEMAR / FANDOM ”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-18)Nature Republic adalah suatu brand ternama yang berasal dari Korea Selatan dan bergerak dibidang kecantikan. Produk Nature Republic terkenal akan kualitas produknya juga serta endorsernya yaitu EXO. EXO adalah boygroup ... -
Pengaruh Celebrity Endorser Nct 127 Dan Citra Merek Produk Kecantikan Nature Republic Terhadap Minat Beli Nctzen (Studi Kasus Followers Akun Instagram @Wowfaktanct_)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-09)Nature Republic adalah produk kecantikan dari Korea Selatan yang ada di Indonesia. Nature Republic menggunakan bahan alami terbaik sebagai bahan dasar produk mereka, serta NCT 127 sebagai celebrity endorser dari produk ... -
Pengaruh Citra Merek dan E-Wom dalam Minat Beli Online melalui Aplikasi Shopee Pada Masyarakat di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-03)Di Indonesia, keberadaan online shop berkembang dengan baik seiring perkembangan teknologi informasi. Para pedagang merambah ke dunia maya untuk menggaet para pelanggan lebih luas lagi. Persaingan bisnis on-line ... -
PENGARUH CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM FIAI UII ANGKATAN 2017-2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Go-Jek Yogyakarta (Studi Pada Mahasiswa FE UII)
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh eWOM dan citra merek terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden dengan ...