Browsing by Title
Now showing items 3985-4004 of 48296
-
ANALISIS KUALITAS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada kereta api Jayakarta Kelas Ekonomi ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS LAYANAN KERETA API JAYAKARTA KELAS EKONOMI DENGAN METODE KANO”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas layanan pada kereta api Jayakarta Kelas Ekonomi ... -
Analisis Kualitas Layanan Konsumen Pada Rumah Makan “Waroeng Steak and Shake” Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Restoran “Waroeng Steak and Shake” merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner yang ada di daerah Yogyakarta. Tak hanya di Yogyakarta, Restoran “Waroeng Steak and Shake” ini juga berada di kota-kota lain. ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(UII Yogyakarta, 2005)Penetitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simuhan, serta untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Perusahaan e-Commerce Traveloka
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Layanan pada perusahaan e-Commerce Traveloka”. Tujuan penilitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ESQual terhadap Perceived Value, menganlisis pengaruh ESQual terhadap Loyalty ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA RITEL LOKAL MIROTA KAMPUS DI SLEMAN,YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan pelanggan mengenai kualitas layanan ritel lokal Mirota Kampus yang diharapkan oleh pelanggan setelah menerima pelayanan dari Mirota Kampus dan apa ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA RUMAH MAKAN WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan pada rumah makan Waroeng Spesial Sambal (SS) di Yogyakarta dengan cara membandingkan tingkat kepentingan atau harapan konsemen dengan tingkat kinerja yang dirasakan ... -
Analisis Kualitas Layanan pada Super Market Studi Kasus pada Super Market Mirota Kampus
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilaksanakan dengan mengambil studi kasus di Super Market Mirota Kampus. Penelitian ini mengangkat permasalahan mengenai kualitas layanan yang diberikan oleh Super Market Mirota Kampus, apakah sudah memenuhi ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PARIWISATA ARUNG JERAM PADA CV SERAYU ADVENTURE INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengevaluasi tingkat kualitas layanan operator Arung Jeram CV Serayu Adventure Indonesia menggunakan teknik Importance Performance Analysis dan untuk menentukan item kualitas layanan ... -
Analisis Kualitas Layanan Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa dengan Menggunakan Instrument HEdPERF Studi Kasus : Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan pendidikan tinggi terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dengan menggunakan instrument HEdPERF studi kasus mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas ... -
Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Jasa Transportasi Online “Go-Jek” Dengan Pendekatan Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-10)Penelitian ini dilakukan dengan maksud agar mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh Go-Jek kepada konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Servqual, dimana instrument ini sering dipakai untuk ... -
Analisis Kualitas Layanan Sicantik Pada Dpmptsp Kabupaten Karimun Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Importance-Performance Analysis (Ipa)
(2022-07-21)Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) saat ini telah menerapkan pelayanan perizinan berbasis elektronik untuk masyarakat yang membutuhkan perizinan. ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DI SITUS OTTEN COFFEE INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Tujuan makalah ini adalah untuk mengkonfirmasi dimensi, relevansi dan kualitas layanan belanja online di Indonesia. Selain itu, persepsi dimensi kualitas layanan juga dinilai seiring dengan kepuasan pelanggan, dengan ... -
Analisis Kualitas Minyak Hasil Pirolisis Sampah Popok
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-17)Popok bayi sekali pakai menjadi solusi bagi para orang tua kerena penggunaannya yang cepat, praktis dan instan. Padahal di dalam popok bayi yang beredar di pasaran mengandung zat kimia yang berbahaya bagi lingkungan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan AK-1 Pada Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kualitas pelayanan AK-1 yang terdapat pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan selama Covid-19 terhadap perubahan sistem pendaftarannya berdasarkan indikator Tangible (berwujud), ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Aparat Pemerintah dalam Memberikan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Values (Studi Kasus di Kantor Sistem Administrasi Manunggal di Bawah Satu Atap (Samsat) Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-11-15)Pajak kendaraan bermotor (PKB) merupakan salah satu penerimaan pajakyang mempengaruhi tingginya pendapatan daerah. Oleh karena itu, perlu adanya optimalisasi dari penerimaan PKB melalui berbagai upaya yang mampu meningkatkan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-20)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ...