ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DI SITUS OTTEN COFFEE INDONESIA
Abstract
Tujuan makalah ini adalah untuk mengkonfirmasi dimensi, relevansi dan
kualitas layanan belanja online di Indonesia. Selain itu, persepsi dimensi kualitas
layanan juga dinilai seiring dengan kepuasan pelanggan, dengan fokus pada
pelanggan situs Otten Coffee Indonesia di D.I Yogyakarta. Sebuah survei telah
dilakukan dalam konteks pelanggan situs otten Coffee Indonesia di D.I Yogyakarta
dan memperoleh 150 tanggapan. Konstruksi kerangka penelitian dibuat dan divalidasi
menggunakan analisis faktor; lebih lanjut, pemodelan persamaan struktural (SEM)
dilakukan untuk memverifikasi hipotesis tentang hubungan yang dipelajari. Model
yang diperoleh mengkonfirmasi sebagian besar hubungan yang dihipotesiskan,
memberikan indikasi yang berguna tentang bagaimana mendefinisikan pengaruh
antara Reliability, Accuracy, Acces, Ease of Navigation, Trust, Privacy,
Personalization, Efficiency, Price Knowledge, Site Aesthetics, Flexibility terhadap
Overall Service Quality.
Collections
- Management [4553]