Browsing by Title
Now showing items 4005-4024 of 48079
-
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Metode Importance Performance Analysis ( IPA ) Studi Kasus Rs. Asri Medical Center ( AMC )
(Universitas Islam Indonesia, 2014-10-16)This research was done to measure the level of quality that is owned by the Hospital "Asri Medical Center" with analysis tools Importance-Peformance Analysis (IPA) and Customer Satisfaction Index. The samples that the ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE- PERFORMANCE PADA MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK RUTE PEKANBARU-YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Importance-Performance pada Maskapai Penerbangan Citilink Rute Pekanbaru- Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta "
(UII Yogyakarta, 2006)Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum yang beroperasi dibawah sistem syari'ah. maraknya pertumbuhan bank syariah menjadikan peta persaingau dalam industri tersebut semakin kuat. Oleh karena itu, bank syari'ah hams mampu ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta "
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Miswanto (2006). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CATER : Studi Kasus Pada Bank Syari 'a Mandiri CabangJogyakarta. Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Miswanto (2006). Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CATER : Studi Kasus Pada Bank Syari 'ah Mandiri Cabang Jogyakarta. Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank ... -
Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model House of Quality pada Pelayanan Telekomunikasi (Studi Kasus pada DISTEL DIJ)
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Di Qimi Moslem Chinese Foods Gejayan )
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Qimi Moslem Chinese Foods adalah sebuah rumah makan yang menyajikan masakan khas china dengan cita rasa khas Indonesia. Rumah makan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat konsumen untuk selalu kembali ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta terhadap Kepuasan Konsumen (Dengan Metode Servqual)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penulis kali ini melakukan penelitian di Hotel Hyatt Regency sebagai objek penelitian dan yang akan diteliti oleh penulis adalah tingkat perbedaan (Gap) kepuasan pelayanan antara pelayanan yang diberikan dengan pelayanan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOTEL LAA ROYBA DI PEKALONGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi Kualitas Pelayanan Maskapai Nam Air dengan Metode Serqual dan Importance-Performance Analisys”. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui kebutuhan (importance) Maskapai Nam Air ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Hunian Tetap Gunung Api Merapi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Berdasarkan data PVMBG (Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi), diketahui bahwa di Indonesia terdapat 127 gunung yang masih aktif, salah satunya adalah Gunung Merapi yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA DELER MOTOR BERDASARKAN HASIL MATRIKS IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada Deler Motor Nusantara Sakti di Gejayan Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui importance konsumen Deler Motor Nusantara Sakti di Gejayan Kota Yogyakarta, untuk mengetahui performance Deler Motor Nusantara Sakti di Gejayan Kota Yogyakarta, untuk ... -
Analisis kualitas pelayanan jasa pada PT. Borneo Sejahtera tour and travel Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa pada PT. Borneo Sejahtera tour and travel Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kelima dimensi kualitas pelayanan yaitu dimensi ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Menggunakan Metode Fuzzy - Service Quality (Studi Kasus Di Bank Syariah Mandiri Cik-Ditiro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bank Syariah Mandiri adalah salah satu Perbankan Syariah di Yogyakrta yang bergerak dibidang pelayanan jasa. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat nasabah untuk menggunakan pelayanan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Menggunakanmetodefuzzy - Service Quality (Studi kasus di Bank Syariah Mandiri Cik-Ditiro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bank Syariah Mandiri adalah salah satu Perbankan Syariah di Yogyakrta yang bergerak dibidang pelayanan jasa. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat nasabah untuk menggunakan pelayanan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Dewasa ini perkembangan teknologi semakin pesat, ini terbukti dengan ditemukannya alat-alat yang semakin canggih.. Perkembangan teknologi tersebut meliputi beberapa bidang, salah satu diantaranya adalah bidang komunikasi, ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel PT. Astra Internasional, Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan bengkel PT Astra Internasional, Tbk atas kualitas pelayanan yang di berikan. Dalam peneliian ini digunakan analisis Servqual untuk mengetahui seberapa besar ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus Puskesmas Ngaglik I Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-17)Pelayanan kesehatan merupakan faktor penting dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan setiap masyarakat Indonesia. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sebagai penyelenggara upaya kesehatan tingkat pertama ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang dengan Metode ServQual
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang Dengan Metode SERVQUAL”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas aspek layanan kesehatan di klinik ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Medis dalam Hubungannya dengan Kepuasan Konsumen pada RSU Pandan Arang Kabupaten Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan Medis Pada RSU Pandan Arang Kabupaten Boyoloali" secara garis besar membahas mengenai adanya perbedaan antara rata - rata kualitas medis yang diharapkan dengan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Medis pada RSUD Wonosari Kabupaten Gunung Kidul
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan Medis Pada RSUD Wonosari Kabupaten Gunung Kidul" secara garis besar membahas mengenai adanya perbedaan antara rata - rata kualitas medis yang diharapkan dengan ...