Browsing by Title
Now showing items 13903-13922 of 48853
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Universitas Islam Indonesia Untuk Berwakaf Uang Di Lembaga Wakaf Uang Unisia Factors Determining The Interest Of Students In Universitas Islam Indonesia In Doing The Cash Waqf At Cash Waqf Institution Unisia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Perkembangan wakaf selalu terjadi dari masa ke masa. Seiring berkembangnya zaman, mulai dikenal model wakaf baru yakni wakaf uang. Wakaf uang diperkenalkan oleh Prof. Muhammad Abdul Mannan, pada tahun 1998 di Bangladesh. ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Yogyakarta Terhadap Cash Wakaf Linked Sukuk (Factors Determining The Interest Of The People Of Yogyakarta In Cash Waqf Linked Sukuk)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat Yogyakarta terhadap cash wakaf linked sukuk. Theory planned behavior dan tingkat religiusitas seseorang menjadi dasar untuk ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat menabung nasabah dengan akad wadi’ah di Bank Syariah Indonesia Yogyakarta.
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-31)Latar belakang masalah ini ditandai dengan mergernya bank syariah serta dampaknya bagi perekonomian syariah di Indonesia pada masa pandemi covid-19, yang mempunyai tujuan agar nantinya bank syariah indonesia ini dapat ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat menggunakan Cryptocurrency Sebagai Instrumen Investasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Condition, dan Religiosity terhadap intensi menggunakan cryptocurrency sebagai ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT DALAM BERTRANSAKSI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-07)Kemajuan teknologi dalam dunia komunikasi nirkabel telah meningkatkan jumlah pengguna perangkat mobile, hal ini juga telah mempercepat pertumbuhan mobile payment. Mobile payment merupakan sistem pembayaran untuk pemabayaran ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat menggunakan Sharia Online Trading System (Sots)) pada Investor Generasi-Z di Provinsi Diy
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pertumbuhan investasi disertai dengan distrupsi pada era teknologi yang semakin mutakhir, mewujudkan adanya inovasi penyediaan fitur investasi digital dengan sebutan sistem online trading syariah menjadi sebuah alternatif ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank Syariah Mandiri Menggunakan Produk E-Money
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Persepsi Kemudahan terhadap Minat Nasabah Bank Syariah Mandiri menggunakan produk e- money. (2) Pengaruh Persepsi Kemanfaatan terhadap Minat Nasabah Bank Syariah ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta” yang bertujuan untuk menguji apakah faktor kemudahan penggunaan, manfaat, keamanan, privasi, kepercayaan, dan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH NON MUSLIM MENJADI NASABAH DI KANTOR CABANG BCA SYARIAH YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Industri perbankan syariah di Indonesia mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan meskipun pangsa pasarnya masih kecil, yaitu sekitar 4,9%. Bank syariah adalah sebuah lembaga intermediasi berdasarkan prinsip ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pembelian Di E-Commerce Pada Masyarakat Provinsi Lampung
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-14)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui online shop di Provinsi Lampung. Faktor-faktor tersebut adalah metode pembayaran, kemudahan penggunaan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Mc Donald's pada Konsumen di Yogyakarta: Melalui Pendekatan Merek Hijau
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25)Merek hijau merupakan produk ramah lingkungan yang mudah di daur ulang, dimana merek hijau merupakan bagian dari konsep pemasaran hijau. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar minat pembelian ulang Mc Donald‟s ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS MOBILE (GO-PAY) OLEH GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, promosi produk, serta kemanfaatan dan kelemahan produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh ... -
“Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan E-Money Berbasis Mobile (OVO) Oleh Pengusaha Dan Konsumen”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengetahuan produk, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, promosi produk, kemanfaatan dan kelemahan produk pada aplikasi OVO, Populasi yang ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Mobile Banking Pada Pengrajin Kain Flanel
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh persepsi manfaat, sikap terhadap perilaku, kontrol perilaku, pengaruh sosial, dan keinovatifan teknologi terhadap minat penggunaan mobile banking pada pengrajin ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Perilaku Generasi Z dalam Penggunaan Sistem Informasi Berbasis Social Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kompatibilitas, persepsi kemudahan, persepsi kepercayaan, persepsi risiko, kepuasan konsumen, tekanan kompetitif, kompetensi teknologi, dan pengalaman pertama ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Wakaf Mahasiswa Muslim Kabupaten Sleman (Studi Kasus Uii Dan Uin Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Influencer, Sikap Religiusitas, Attitude Toward Behavior (sikap), Subjective Norm (norma subjektif), dan Perceived Behavioral Control (persepsi kontrol perilaku) terhadap ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Moral Perpajakan (Tax Morale) Di Kalangan Mahasiswa (Studi Empiris pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Aturan Moral, Persepsi tentang Keadilan dalam Sistem Pajak, Tingkat Kepercayaan terhadap Institusi Pemerintah, dan Persepsi Penghindaran Pajak terhadap moral perpajakan di ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Konsumen Dalam Membeli Produk Smartphone Blackberry Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian produk smartphone Blackberry di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (studi kasus warga Condong Catur)” yang bertujuan untuk menguji variabel-var ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Motivasi Menabung di Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta Tahun 2004
(Universitas Islam Indonesia, 2005)