Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Title
Now showing items 351-370 of 4290
-
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Syariah Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hotel UNISI Malioboro dan Arrayan Hotel Malioboro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 membawa dampak yang signifikan bagi industri perhotelan. Aturan pembatasan sosial berskala besar yang ditegaskan oleh pemerintah menyebabkan masyarakat tidak dapat bepergian jarak jauh. Yogyakarta yang ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-16)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Endorsement Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Toko Daring Fashion Hijab Ayasha Hijab Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Ayasha hijab merupakan toko daring hijab murah dan berkualitas yang berlokasi di Yogyakarta. Ayasha hijab telah memanfaatkan media sosial Instagram menjadi salah satu alat dalam pemasaran digital yang dapat memasarkan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Online Instagram Bloomery Patisserie Yogyakarta di Tahun 2022
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 dan segala regulasinya berdampak besar bagi para pembisnis, namun Bloomery Patisserie lahir dan berapdatasi di tengah Pandemi Covid 19. Strategi komunikasi pemasaran Digital melalui pemanfaatan Instagram ... -
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PRODUK KOPI INDONESIA DI KOREA SELATAN OLEH ITPC (INDONESIAN TRADE PROMOTION CENTER) BUSAN
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-08-27) -
Analisis Strategi Komunikasi Publik Dinas Kesehatan dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Komunikasi publik sangat penting bagi Dinas Kesehatan Kota Bekasi dalam mengkomunikasikan penanganan Pandemi Covid-19. Apalagi pada masa pendemi terjadi krisis komunikasi karena pada saat itu pemerintah membuat kebijakan ... -
ANALISIS STRATEGI KREATIF DALAM PEMBERITAAN TELEVISI LOKAL (Studi Deskriptif Pada Program Siaran “Dobrak” Jambi TV & “Iko Berita Ntah Hapo-Hapo” Jek TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-24)Raspati Taruna. 13321061. Analis Strategi Kreatif Dalam Pemberitaan Televisi Lokal (Studi Deskriptif Pada Program Siaran “Dobrak” JambiTV & “Iko Berita Ntah Hapo- Hapo” JekTV). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Foodies (Studi Kasus Media Brosispku)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-18)Perkembangan era digital mengubah banyak hal, salah satunya mengubah cara berpromosi yang mulanya menggunakan media cetak lalu bergeser ke platform digital. Berbagai cara dapat dilakukan untuk promosi barang atau jasa, ... -
Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Foodies (Studi Kasus Media BroSisPKU)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-10-18)Perkembangan era digital mengubah banyak hal, salah satunya mengubah cara berpromosi yang mulanya menggunakan media cetak lalu bergeser ke platform digital. Berbagai cara dapat dilakukan untuk promosi barang atau jasa, ... -
ANALISIS STRATEGI PEMBERITAAN MEDIA LOKAL RBTV ( RAKYAT BENGKULU TELEVSI ) DALAM PLATFORM KONVERGENSI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-23)Kemajuan teknologi sangat pesat yang dirasakan saat ini. Masyarakat menggunakan teknologi setiap harinya untuk mencari informasi, baik itu melalui televisi, website, dan juga sosial media. Hal tersebut membuat RBTV (Rakyat ... -
Analisis Strategi Pemerintah Korea Selatan Dalam Mempertahankan Pengaruhnya Di Tiongkok Melalui SM Entertainment Dan EXO Di Bawah Pengaruh Terminal High Altitude Area Defense (THAAD) Tahun 2017-2019
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini akan berfokus pada strategi pemerintah Korea Selatan dalam mempertahankan pengaruhnya di Tiongkok di bawah pengaruh THAAD melalui SM Entertainment dan EXO tahun 2017-2019. Penelitian ini akan menggunakan metode ... -
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Mia Ariesha Irawan. 12321012. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas. Prosgram Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi ... -
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk Di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta Dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Shadira Firdausi. 16321034. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Skripsi Sarjana Program Studi Ilmu ... -
ANALISIS STRATEGI POLITIK LUAR NEGERI INDONESIA TERHADAP BELT AND ROAD INITIATIVE DI MASA PRESIDEN JOKO WIDODO PADA TAHUN 2014-2019
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-22)Sudah sejak lama hubungan kerja sama Indonesia dan Tiongkok terjalin. Mulai dari Presiden Seokarno hingga saat ini Indonesia dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. Berbagai alasan dapat menjadi latar belakang terjalinya ... -
Analisis Strategi Politik Luar Negeri Indonesia terhadap Belt and Road Initiative di Masa Presiden Joko Widodo pada Tahun 2014-2019
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Sudah sejak lama hubungan kerja sama Indonesia dan Tiongkok terjalin. Mulai dari Presiden Seokarno hingga saat ini Indonesia dipimpin oleh Presiden Joko Widodo. Berbagai alasan dapat menjadi latar belakang terjalinya ... -
Analisis Strategi Promosi Digital Usaha Mikro (Studi Komparasi Tiga Usaha Kuliner di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mendalami strategi promosi digital yang digunakan oleh bisnis kuliner mikro, khususnya yang bergerak dalam produk martabak, dan melakukan analisis perbandingan terhadap metode promosi digital ... -
ANALISIS STRATEGI PROMOSI KESEHATAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KESADARAN HIDUP SEHAT OLEH RUMAH SAKIT JIWA DAERAH Dr. RM. SOEDJARWADI PROVINSI JAWA TENGAH
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-23)Salah satu komunikasi yang sangat penting didalam kehidupan manusia adalah komunikasi kesehatan. Tujuan dari adanya komunikasi kesehatan adalah sebagai sarana penyampaian pesan atau informasi mengenai kesehatan didalam ... -
Analisis Strategi Promosi Saung Angklung Udjo Dalam Mempertahankan Eksistensi Selama Pandemi Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-18)Terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia turut memberikan dampak yang begitu besar terhadap industri pariwisata. Dengan adanya virus Covid-19 tentu mengganggu semua kegiatan salah satunya adalah sektor pariwisata di ... -
Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure” Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Bella Claudia Aditta Adam. 12321039. Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure”Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi Ilmu Sosial ... -
Analisis Strategi Social Media Marketing PT Waste4change dalam Menarik Mitra Untuk Bijak Kelola Sampah (Studi Kasus Instagram dan Linkedin PT Waste4change)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)PT Waste4change merupakan salah satu perusahaan sosial yang aktif memberikan konten promosi dan edukasi melalui media sosial, terkait dengan pengelolaan sampah dan melakukan aksi sosial peduli lingkungan. Terdapat empat ...