Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Title
Now showing items 2898-2917 of 4290
-
Penerimaan Orangtua pada Anak Autis
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian yang ditulis mempunyai tujuan untuk mengetahui sejauh mana penerimaan orangtua pada anaknya yang merupakan anak dengan kebutuhan khusus. Penelitian ini juga diharapkan untuk menambah pengetahuan tentang anak ... -
Pengalaman on the Job Training dan Kesiapan Kerja pada Mahasiswa Diploma III Ekonomi UII
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan antara pengalaman on the job training dan kesiapan kerja pada mahasiswa Diploma III Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Responden penelitian ini berjumlah ... -
Pengalaman Remaja Kelas Menengah Bawah Dalam Menggunakan Sosial Media Instagram Dan Kaitannya Dengan Kepercayaan Diri
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-20)Sosial media merupakan salah satu sarana komunikasi yang selalu digunakan dalam kehidupan sehari-hari sehingga penggunaanya akan memberikan dampak bagi kelangsungan hidup penggunanya. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Pengalaman Transformasi Regulasi Diri Pada Siswa Penghafal Quran
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-11)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengkaji proses transformasi regulasi diri siswa yang didasari oleh Al-Qur’an, mulai dari bagaimana pembelajaran Al- Qur’an berlangsung, apa saja faktor yang mempengaruhi, serta ... -
Pengalaman Transformasi Regulasi Diri pada Siswa Penghafal Quran
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-11)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengkaji proses transformasi regulasi diri siswa yang didasari oleh Al-Qur’an, mulai dari bagaimana pembelajaran AlQur’an berlangsung, apa saja faktor yang mempengaruhi, serta ... -
Pengaruh Achievement Motivation Training terhadap Peningkatan Self Efficacy pada Siswa SMU
(Universitas Islam Indonesia, 1999) -
Pengaruh Brand Ambassador Bintang Korea Selatan Dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Followers Instagram @Scarlett_Whitening
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-09)Persaingan brand-brand kecantikan di Indonesia saat ini semakin ketat. Banyaknya brand luar negeri dan brand lokal yang bermunculan menjadi tantangan tersendiri untuk pelaku bisnis kecantikan agar bisa bersaingan ... -
“ PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK KECANTIKAN NATURE REPUBLIC TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS PENGGEMAR / FANDOM ”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-18)Nature Republic adalah suatu brand ternama yang berasal dari Korea Selatan dan bergerak dibidang kecantikan. Produk Nature Republic terkenal akan kualitas produknya juga serta endorsernya yaitu EXO. EXO adalah boygroup ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ... -
Pengaruh Celebrity Endorser Nct 127 Dan Citra Merek Produk Kecantikan Nature Republic Terhadap Minat Beli Nctzen (Studi Kasus Followers Akun Instagram @Wowfaktanct_)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-09)Nature Republic adalah produk kecantikan dari Korea Selatan yang ada di Indonesia. Nature Republic menggunakan bahan alami terbaik sebagai bahan dasar produk mereka, serta NCT 127 sebagai celebrity endorser dari produk ... -
Pengaruh Citizen Journalism di Kompasiana Terhadap Partisipasi Masyarakat dalam Upaya Pencegahan Covid-19 (Studi Deskriptif Citizen Journalism di Kompasiana.com)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pengalaman keseharian seseorang yang biasa dilakukan ataupun ditemui di lingkungannya maupun suatu hal yang dilakukan atas bentuk peristiwa tertentu disebut sebagai Citizen Journalism. Citizen Journalism memberikan ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan UNIQLO (Studi pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-22)Septianto, Ilham D. (2020). 15321063. Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Citra Korporat Dan Loyalitas Pelanggan PT. XL Axiata Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)AMBAR TRIASTUTI. 07331029. Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Citra Korporat dan Loyalitas Pelanggan PT. XL Axiata Tbk Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Progra Studi IlmuKomunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Pelanggan Konsumen Store @Rizhmel_Balikpapan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Rizhmel Balikpapan menggunakan metode pendekatan CRM dalam persaingan bisnis fashion mereka. Rizhmel sendiri pun juga sadar bahwa pelayanan merupakan sebuah faktor utama dalam mempengaruhi sebuah kepuasan pelanggan. Tahun ... -
Pengaruh Dukungan Sosial Terhadap Selfefficacy Pada Mahasiswa Penghafal Al-Qur’an
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan sosial terhadap self-efficacy pada mahasiswa penghafal Al-Qur’an. Responden penelitian ini berjumlah 180 orang dengan kriteria mahasiswa penghafal Al-Qur’an ... -
PENGARUH EDUKASI TERHADAP PENGETAHUAN KADER POSBINDU TENTANG GAGAL GINJAL KRONIK DI PUSKESMAS GODEAN 2 DAN PUSKESMAS GAMPING 2
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-16)Gagal ginjal kronik terjadi akibat menurunnya fungsi ginjal yang berlangsung lama, bertahap dan sifatnya progresif. WHO memperkirakan prevalensi gagal ginjal kronik di Indonesia akan meningkat setiap tahunnya. Ketidaktahuan ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Digital Marketing, Public Relations Terhadap Minat Kunjung The Allabun Daerah Istimewa Yogyakarta (Analisis Structural Equation Modelling Part Least Square)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Media sosial menjadi salah satu wadah bagi kegiatan ekonomi, salah satunya adalah Instagram. The Allabun merupakan salah satu objek wisata keluarga yang menerapkan pemasaran melalui media sosial Instagram. Hal tersebut ... -
Pengaruh Endorsement Influencer di Instagram terhadap Gaya Hidup Konsumtif Mahasiswa Yogyakarta (Perbandingan Mahasiswa Universitas Isla Indonesia dan Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Saroni, Risella (2023). Pengaruh Endorsement Influencer di Instagram terhadap Gaya Hidup Konsumtif Mahasiswa Yogyakarta (Perbandingan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia dan Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta di ... -
Pengaruh Fear of Missing Out (Fomo) Terhadap Perilaku Phubbing Pada Individu Dewasa Awal
(Universitas Islam Indonesia, 2023)The use of smartphones and the internet has both positive and negative impacts. If used excessively it can cause several problems, one of which is phubbing. Several literatures reviews state that the fear of missing out ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Presiden Joko Widodo Terhadap Kebijakan Poros Maritim Dunia Skripsi
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-30)Poros Maritim Dunia pada dasarnya bukan sebuah hal yang baru, selain legitimasi dari kejayaan Kerajaan Majapahit dan Sriwijaya di masa lampau, Poros Maritim Dunia menjadi sebuah respon atas Jalur Sutra Maritim yang ...