Analisis Otentitas, Brand Equity And Brand Choice Intention Pada Wisata Kuliner Di Daerah Istimewa Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Otentitas terhadap Brand
awareness, Brand Image dan Perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh
Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality terhadap Brand
Loyality. Untuk mengetahui pengaruh Brand Loyality berpengaruh terhadap
Brand Choice intention Pada Wisata Kulinier di Daerah Istimewa
Yogyakarta. Dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner
sebanyak 250 responden, dengan penyaringan data hingga 220 data yang
layak diolah, data penelitian ini kemudia diolah dengan menggunakan
pendekata Structural Equatioon Modeling (SEM). Hasil penelitian ini
menemukan bahwa Brand Awarennes, Brand Image dan perceived qualty
dapat dipengaruhi secara signifikan oleh variabel otentitas. Brand loyality
dapat dipengaruhi secara signifikan oleh variabel brand awerness. brand
loyality tidak dapat dipengaruhi oleh variabel brand image dan persepsi qualty.
Brand choice intention dapat dipengaruhi secara signifikan oleh variabel
brand loyalty
Collections
- Master of Management [425]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Brand Awareness, Pengenalan Brand Image Terhadap Brand Loyalty dengan Mediasi Intervening dari Brand Trust dan Brand Love Pada Produk Smartphone Samsung di Indonesia
Saftri, Eka Ayu (Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kesadaran merek, citra merek, kepercayaan merek, kecintaan merek terhadap loyalitas merek produk smartphone Samsung yang ada di Indonesia. Semakin berkembangnya arus ... -
THE ROLE OF EMPLOYEE’S BRAND UNDERSTANDING, BRAND IDENTIFICATION, AND BRAND COMMITMENT ON THE ESTABLISHMENT OF BRAND CITIZENSHIP BEHAVIOR (Case Study: Employees on Education Institutions)
DIELLA ZUHDIYANI, 14311037 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Pengelolaan merek secara internal atau internal brand management (IBM) adalah usaha strategis oleh organisasi bisnis untuk membimbing para karyawannya agar secara kognitif, afektif, dan perilaku dapat searah dengan nilai-nilai ... -
Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Smartphone Xiaomi Di Yogyakarta
DIMAS ARI PAMUNGKAS (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction, dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan ...