Browsing Master of Management by Title
Now showing items 88-107 of 416
-
DETERMINAN WORD OF MOUTH PADA RUMAH MAKAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi word of mouth pada konsumen rumah makan yang ada di yogyakarta. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinan word ... -
Determinasi Kepuasan Konsumen Minat Mengikuti Dan Rekomendasi Untuk Menggunakan Komunikasi Bisnis Di Akun Media Sosial Tiktok
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kenikmatan yang dirasakan (Perceived Enjoyment) dan kegunaan yang dirasakan (perceived usefulness) terhadap kepuasan (satisfaction) yang selajutnya dapat mempengaruhi ... -
Determinasi Pembelian Ulang Produk Fashion Dengan Online Di E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality, price perception, dan experiential marketing terhadap niat untuk melakukan pembelian ulang (repurchase intention) produk fashion secara ... -
DIVERSIFIKASI DAN ALIH GENERASI BISNIS PADA PERUSAHAAN KELUARGA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-19)Pada saat perusahaan memulai usahanya, umumnya perusahaan hanya menjalankan bisnis tunggal dan melayani pasar tertentu. Pada situasi seperti ini, strategi bertahan hidup dapat dianggap sebagai strategi yang tepat. Sejalan ... -
Do CEO Characteristics Matter? Analysis on Company’s Performance and Corporate Social Actions
(Universitas Islam Indonesia, 2016-06-14)The collapse of Enron in 2001 made policy makers developed new addition to corporate governance regulations. According to OECD (2015) there are 5 principles of good corporate governance which are transparency, fairness, ... -
Efek Penerapan Supply Chain Agility Dalam Memediasi Hubungan Absorptive Capacity Dan Competitive Advantage (Studi Kasus Kafe Dan Rumah Makan Modern)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh penerapan supply chain agility dalam memediasi hubungan antara absorptive capacity dan competitive advantage. Object pada penelitian ini adalah kafe dan rumah ... -
The Effect Of Green Organizational Culture And Green Reward On Organizational Citizenship Behavior With Organizational Commitment As Intervening Variables
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh green organizational culture terhadap organizational commitment, pengaruh green reward terhadap organizational commitment, pengaruh organizational commitment ... -
‘The Effect of Online Customization Towards E-Loyalty of Millennials E-Commerce Users in Yogyakarta’
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kustomisasi pada loyalitas elektronik pada toko pakaian online. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden ... -
EKUITAS DARI LOYALITAS WISATAWAN DI INDUSTRI PERHOTELAN DIY (Studi Empiris di Sektor Industri Perhotelan di Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-24)Dengan berkembang pesatnya pertumbuhan wisatawan di DIY, mengharuskan industri perhotelan untuk berinovasi terus menerus guna bersaing secara sehat dalam industri perhotelan di DIY. Salah satu cara yang menjadi unggulan ... -
Evaluasi Implementasi Monevin (Monitoring Dan Evaluasi Internal) - Keuangan Pada Program Hibah (Studi Kasus Pada PHK PKPD Universitas Islam Indonesia Yogyakarta dan PHK PKPD Universitas Atma Jaya - Jakarta)
(UII Yogyakarta, 2015-12-15)In order to improve the quality of education in Indonesia, the government provides assistance in the form of grants to college programs. Unfortunately, the many irregularities occurring in the management of grants. Cases ... -
Evaluasi Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Kualitas Pelayanan PT. Telekom Muntilan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan semakin bertambahnya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Demikian juga terjadi pada bidang telekomunikasi yang ... -
Evaluasi Kinerja Dan Penyusunan Aknop Bangunan Embung Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-29)Dalam rangka percepatan program pemerintah dalam mencapai swasembada pangan sebagai Rencana Strategis Pemerintah 2019 – 2024, pemerintah telah berusaha mengeluarkan kebijakan yang berkaitan dengan hal tersebut, salah satunya ... -
Evaluasi Kompensasi pada Rancang Bangun Produksi dan Penjualan Kaos Merk Eversays
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Evaluasi Kompensasi pada rancang bangun produksi dan penjualan kaos merk Eversays Eversays merupakan merk produk kaos yang bertema balapan. Eversays akan mengandalkan desain yang mengeksplorasi berbagai semangat dan ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA PERBANKAN INDONESIA2
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh rasio keuangan secara simultan maupun secara parsial yang terdiri dari NPL, LDR, GCG, NIM dan CAR terhadap kinerja perbankan di Indonesia periode 2014-2016. Metode dalam ... -
Faktor Penentu Pengambilan Keputusan Investasi Saham (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahui faktor penentu dalam pengambilan keputusan investasi saham. Secara rinci tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh heuristik terhadap pengambilan keputusan ... -
Faktor-Faktor Penentu Capital Buffer pada Bank Konvensional di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang menentukan capital buffer. Faktor-faktor yang diduga mempengaruhi capital buffer yang diteliti terdiri dari profitabilitas (ROA), Non-Performing Loan (NPL), ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Kebijakan Pembiayaan Murabahah dan Pembiayaan Bagi Hasil (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pembiayaan merupakan aspek penting dalam perbankan syariah, karena pendapatan utama bank syariah berasal dari pembiayaan. Terdapat dua skema utama dalam pembiayaan, yaitu pembiayaan margin keuntungan (PMF) yang berbasis ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Menabung Nasabah Milenial Di Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-24)Salah satu topik menarik dalam dunia perbankan adalah dilakukannya merger Bank Syariah Milik Negara menjadi satu nama yaitu Bank Syariah Indonesia. Hal tersebut mendorong para peneliti untuk mengeksplorasi lebih jauh ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Etis Konsumen dalam Membeli Perangkat Lunak Bajakan
(UII, 2016)Di era globalisasi saat ini, segala aktivitas yang dilakukan menuntut kita untuk menggunakan teknologi. Perkembangan teknologi dari tahun ke tahun tumbh dengan pesat. Hal ini memudahkan pihak-pihak untuk melakukan tindak ...