Browsing Master of Management by Title
Now showing items 68-87 of 406
-
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel ... -
ANALISIS STRATEGI PENGELOLAAN AMBIDEXTERITY ANTARA RASIONALITAS DAN KREATIVITAS (Studi Kasus 3 UKM Studio Video Game)
(universitas islam indonesia, 2020-01-08)Perusahaan harus mampu mengatur proses ekplorasi dan eksploitasi dengan baik. Akan tetapi kontradiksi antara rasionalitas yang merupakan interpretasi dari eksploitasi dan dan kreativitas yang merupakan interpretasi dari ... -
ANALISIS STRATEGI PENGELOLAAN AMBIDEXTERITY DI STARTUP
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)As technology changes so rapidly that aims to make it easier for consumers to create new patterns, businesses must be able to adjust and take advantage of these changes. This change is called the disruption era, where ... -
Analisis Transformasi Digital Berbasis Dynamic Capabilities Untuk Mendukung Keberlanjutan Usaha
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana UKM membangun kapabilitas dinamis dalam menerapkan transformasi kapabilitas dinamis berbasis digital untuk mendukung upaya keberlanjutan. Jenis penelitian ini adalah ... -
Anomali Bean Bag: Strategi Bersaing Dengan Inovasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bean bag merupakan trobosan pada industri furniture, kursi tanpa rangka yang berbahan dasar kain dan butiran styrofoam ini sempat populer di Amerika pada tahun 800-an. Bean bag kembali boming di Indonesia pada awal tahun ... -
Anteseden Minat Beli Terhadap Barang Branded (Studi Pada Konsumen Sepatu Branded di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan untuk keunikan terhadap sikap ekspresi diri terhadap barang bermerek, pengaruh pemantauan diri terhadap sikap presentasi diri terhadap ... -
Bekerja Seadanya, Hidup Secukupnya. (Studi Kasus Persepsi Motivasi Dan Kompensasi Satuan Pekerja Keamanan Outsourcing Pada Pt Pesonna Optima Jasa Di Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-31)Perkembangan dunia pekerjaan berkembang begitu pesat dengan adanya sistem pekerjaan outsourcing. Sistem outsourcing merupakan salah satu sistem kerja yang menggunakan jasa ahli daya dalam mengelola suatu pekerjaan atau ... -
Budidaya Ulat Hongkong Ryuichi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-16)Saat ini, dunia sedang mengalami krisis global karena adanya pandemi Covid19.Dampak wabah virus Corona (Covid-19) tidak hanya merugikan dari sisi kesehatan melainkan juga merugikan dari sisi perekonomian. ... -
BUTIK GUZEL FLOW : MEMBANGUN KEUNGGULAN BERBASIS INOVASI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-11)Guzel Flow memiliki market segmentasi wanita berumur kisaran 17-35 tahun karena, wanita di usia tersebut memiliki keinginan untuk tampil modis demi menunjang penampilan sehari-hari. Karakteristik wanita di usia ... -
Dampak Ekuitas Merek Dan Kualitas Web Seluler Terhadap Niat Menggunakan M-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-24)Penelitian ini dilakukan adalah untuk menganalisa penerapan model TAM yang di kembangkan, dengan mengabungkan pengaruh ekuitas merek dan kualitas web seluler sebagai penentu persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi ... -
DAMPAK KESEHATAN LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA BPJS KETENAGAKERJAAN DAERAH YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-06)“BPJS Ketenagakerjaan” (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) ialah merupakan suatu program publik yang berperan memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan ... -
Dampak Merger Dan Akuisisi Terhadap Kinerja Jangka Pendek Dan Jangka Panjang Dengan Mempertimbangkan Jenis Merger Dan Akuisisi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja keuangan jangka panjang dan jangka pendek perusahaan yang telah melakukan merger dan akuisisi, serta mengetahui pengaruh jenis merger dan akuisisi terhadap ... -
THE DARK SIDE OF SALES PROMOTION GIRL (Fenomenologi Pengalaman Sales Promotion Girl di Industri Rokok)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)Penelitian ini, menggunakan pendekatan fenomenologi untuk mengungkap sisi gelap Sales Promotion Girl (SPG) di industri rokok dengan tujuan untuk mengidentifikasi penyebab timbulnya stigma dan kebenaran dari isu ... -
DETEKSI BUBBLE ECONOMY DAN ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PADA PROPERTI RESIDENSIAL DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-03)Bubble economy yang berujung krisis global menjadi alasan ekonom untuk lebih responsible terhadap kemungkinan instrumen perekonomian pemicu munculnya bubble economy. Penelitian ini bertujuan mendeteksi bubble economy dan ... -
Determinan Green Credit dan Pengaruhnya Terhadap Profitabilitas Perbankan di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Keuangan hijau atau berkelanjutan melibatkan upaya untuk menginternalisasi eksternalitas lingkungan dan menyesuaikan persepsi risiko untuk mendorong investasi ramah lingkungan dan mengurangi hal-hal berbahaya bagi ... -
Determinan Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Menggunakan Evaluasi Alternatif Sebagai Intervening Pada Produk Minyak Goreng Kemasan Di Kota Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-03-30)Perilaku konsumen merupakan studi tentang bagaimana tindakan individu, organisasi, dan kelompok dalam membeli, memilih dan menggunakan ide, produk maupun jasa dalam memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Penelitian ... -
Determinan Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Studi pada Program Studi Non-Agama di Perguruan Tinggi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kebutuhan akan pendidikan tinggi semakin meningkat, karena tuntutan dunia kerja yang membutuhkan keterampilan dan kemampuan profesional yang sesuai dengan kebutuhan organisasi. Hal tersebut menyebabkan minat masyarakat ... -
Determinan Perilaku Adopsi Mobile Banking di Daerah Sub-Urban
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Pesatnya pertumbuhan teknologi perangkat mobile dan smartphone, menjadikan internet banking sebagai kebutuhan banyak individu untuk melakukan transaksi perbankan dimanapun dan kapanpun dengan mobile banking. Bank menjadi ... -
Determinan Sikap Dan Minat Konsumen Menggunakan Online Travel Agencies
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganaisis determinan sikap dan minat konsumen menggunakan Online Travel Agencies. Penelitian ini menggunakan alat analisis berupa structural equation model(SEM). Data yang digunakan ... -
DETERMINAN WORD OF MOUTH PADA RUMAH MAKAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi word of mouth pada konsumen rumah makan yang ada di yogyakarta. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinan word ...