• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    15311441

    Thumbnail
    View/Open
    01 cover.pdf (105.6Kb)
    02 preliminari.pdf (888.8Kb)
    03 daftar isi.pdf (385.2Kb)
    04 abstract.pdf (242.6Kb)
    05.1 bab 1.pdf (716.9Kb)
    05.2 bab 2.pdf (624.2Kb)
    05.3 bab 3.pdf (1.183Mb)
    05.4 bab 4.pdf (1.430Mb)
    05.5 bab 5.pdf (153.3Kb)
    06 daftar pustaka.pdf (422.7Kb)
    07.1 lampiran 1.pdf (2.694Mb)
    08 naskah publikasi.pdf (1.333Mb)
    Date
    2019-05-10
    Author
    Fawwas Hisyam Shamlan, 15311441
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi, sedangkan untuk sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi UII yang menggunakan platform Shopee. Kuesioner disebarkan melalui aplikasi Line dan Whatsapp dimana dibuat menggunakan Google Forms dengan jumlah responden yang masuk sebanyak 147 mahasiswa. Teknik dari penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS 24. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel persepsi kualitas website terhadap E-Wom, kepercayaan, persepsi manfaat, dan sikap konsumen. Selain itu terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel E-Wom terhadap kepercayaan, kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kepercayaan terhadap sikap konsumen dan terakhir terhadap pengaruh positif namun tidak signifikan variabel persepsi manfaat terhadap sikap konsumen. Keterbatasan dalam penelitian ini adalah sampel yang hanya di ambil dari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang mana tidak dapat dijadikan acuan pengguna Shopee secara keseluruhan. Kata Kunci: Sikap Konsumen, kepercayaan, persepsi manfaat, kualitas website, E-Wom, SEM
    URI
    http://hdl.handle.net/123456789/16057
    Collections
    • Management [3568]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV