• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Anaiisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi Pakem Yogyakarta

    Thumbnail
    View/Open
    01.0 cover.pdf (57.81Kb)
    02 preliminari.pdf (301.1Kb)
    03 daftar isi.pdf (181.2Kb)
    04 abstract.pdf (108.6Kb)
    05.1 bab 1.pdf (414.3Kb)
    05.2 bab 2.pdf (1.003Mb)
    05.3 bab 3.pdf (692.4Kb)
    05.4 bab 4.pdf (1.291Mb)
    05.5 bab 5.pdf (240.3Kb)
    06 daftar pustaka.pdf (130.1Kb)
    Date
    2006
    Author
    Iswari, Elissa Setya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha dan pelakubisnis untuk lebih biiaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang bersifat strategis maupun teknis. Rumah makan Kangen Desa ini juga memerlukan berbagai strategi dalam pemasarannya untuk meraih dan mempertahankan konsumennya. Salah satu strateginya adalah dengan memberikan kepuasan pada konsumen sehmgga perusahaan dapat menciptakan konsumen yang melakukan pembelian ulang kemudian menjadikannya konsumen yang loyal terhadap Rumah Makan Kangen Desa. Oleh karena itu maka penulis tertarik untuk membuat penelitian untuk skripsi dengan judul "Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa,\ Untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen Rumah Makan Kangen Desa perlu diketahui tingkat kepentingan dan tmgkat kinerja masing-masing faktor yang meliputi lima dimensi yaitu tangibles, reliability, assurance, responsiveness, emphaiy dengan menggunakan teknik importance-perjormance analysis. Setelah dilakukan penganalisaan data maka akan diketahui hasil dari tingkat kesesuaian antara kepentingan dan kmerja. Selanjutnya dilakukan penganalisaan terhadap faktor-fiaktor yang mempengaruhi kepuasaan dengan menggunakan diagram kartesius yang terbagi dalam empat kuadran dimana masing-masing kuadran memiliki strategi pemasaran yang berbeda. Dalam penelitian ini diketahui bahwa kepuasan konsumen di Rumah Makan Kangen Desa secara keseluruhan menunjukan bahwa konsumen belum merasa puas. Sehinaga perlu dilakukan peningkatan atau perbaikan kinerja pada tiap-tiap faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen berdasarkan pada strategi pemasaran yang terdapat dalam kuadran-kuadran dalam diagram kartesius.
    URI
    http://hdl.handle.net/123456789/645
    Collections
    • Management [3274]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV