Browsing Management by Title
Now showing items 1677-1696 of 4703
-
Anteseden Niat Pembelian Konsumen Terhadap Produk Olahraga Merek OrtusEight Pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel yang memengaruhi keinginan pelanggan untuk membeli produk olahraga merek OrtusEight di platform media sosial Instagram. Penelitian ini menggunakan survei ... -
Anteseden Niat Pembelian Online Terhadap Produk Perawatan Kulit Merek Skintific Pada Platform Social Commerce Tiktok Shop
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Popularitas sosial media mampu mendorong terciptanya strategi berbisnis online yang berbeda dengan mengkolaborasikan urgensi interaksi sosial dan transaksi komersial secara simultan melalui perdagangan di jejaring sosial ... -
Anteseden Niat Pembelian Online Terhadap Produk Perawatan Kulit Merek Skintific Pada Platform Social Commerce Tiktok Shop
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Popularitas sosial media mampu mendorong terciptanya strategi berbisnis online yang berbeda dengan mengkolaborasikan urgensi interaksi sosial dan transaksi komersial secara simultan melalui perdagangan di jejaring sosial ... -
Anteseden Niat Pembelian Ulang pada Smartphone Apples
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis antesen niat pembelian ulang pada smartphone Apples. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia. Sedangkan sampel yang diambil dari penilitian ini ... -
Anteseden Penggunaan Media Sosial Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pada Usaha Mikro Dan Kecil (UMK) Di Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Penggunaan Media Sosial di era digital memudahkan para pelaku bisnis khususnya UMKM untuk mendobrak pasar yang dinilai sedang berada di tahap pasar berkembang pada penelitian ini penulis mencari tahu hubungan antara ... -
Apa yang Diinginkan Millennials di Masa Depan? (Studi Kasus Makna Kerja bagi Generasi Millennial di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-25)Penelitian ini membahas tentang makna bekerja bagi generasi millennial, penelitian dilakukan dengan metode kualitatif dan pendekatan studi kasus. Dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, dengan memilih enam ... -
Apakah Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Muslim Dipengaruhi oleh Online Shopping Attribute? Studi pada Beauty E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh online shopping attribute terhadap kepuasaan dan loyalitas pelanggan muslim pada pengguna beauty e- commerce; dalam perspektif Islam. Penelitian ini dilakukan dengan ... -
Apakah Kepuasan Setelah Menonton Trailer Berdampak Pada Minat Berlangganan Film Streaming Daring? Studi Empiris Pada Netflix
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen untuk berlangganan Netflix. Sampel dalam responden ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Aplikasi Black-Scholes Option Pricing Model Untuk Penilaian Put Option
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Pada saat opsi put diperdagangkan di Indones maka diperlukan suatu alat penilaian opsi. Black-&holes Option Pricing Model dapat dijadikan sebagai salah satu alat dalam melakukan penilaian agar tercipta pasar yang lebih ... -
Aplikasi Metode Economic Order Quantity (EOQ) dalam Mencapai Efisiensi Biaya Persediaan Bahan Baku Pada PT. Kosoema Nanda Putra
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Aplikasi Metode Quality Function Deployment (QFD) dalam Perencanaan Kualitas Produk pada PT. Panganmas Inti Persada, Cilacap
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini berfokus pada penentuan terhadap atribut apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen serta bagaimana produsen menjamin proses produksinya agar menghasilkan produk yang sesuai dengan kepentingan konsumen ... -
Application Of The Utaut Method To Customer Purchase Intention Toward Online Food Delivery Services: Case Study Of Gofood
(Universitas Islam Indonesia, 2024)This study investigates the factors influencing customer purchase intentions in the context of online food delivery services, specifically focusing on the popular platform GoFood. The UTAUT model integrates four essential ... -
Applying Balanced Scorecard as a Measure Tool of Performance Assesment at Hospital (A Case Study at Islamic Hospital of Purwokerto)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penilaian kinerja merupakan hal yang esensial bagi perusahaan. Begitu pula dengan organisasi sosial seperti rumah sakit. Rumah sakit sebagai institusi pelayanan kesehatan sekaligus sebagai entitas yang memiliki tanggung ... -
Association Of Investment Opportunity Set, Stock Price, And Company Profit On LQ 45 Company
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk menggabungkan variabel-variabel dari investment opportunity set (IOS), variabel profit perusahaan (Return on Assets), dan variabel harga saham ( Cumulative Abnormal Return). Perusahaan tumbuh ... -
Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen untuk Membeli Rumah di PT. Agatama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Atribut Produk yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent di Daerah Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Atribut-Atribut Pemasaran yang Mempengaruhi Motivasi Konsumen pada Keputusan Pemilihan Kartu Selular Simpati di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
ATTRIBUTES OF THE COFFEE SHOP BUSINESS TOWARD CUSTOMER SATISFACTION: Empirical Evidence from Starbucks Empire XXI Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-27)Coffee shops are known to be one of the most visited places for a person to be productive in terms of work and creating ideas. Individuals tended to spend the majority of their budget on coffee consumption mainly because ...