Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "loyalitas pelanggan"
Now showing items 1-15 of 15
-
Analisis Hubungan Kepuasan Pelanggan, Citra Merek Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Handphone Samsung (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Handphone Samsung Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Uii Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara kepuasan pelanggan, citra merek, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna handphone Samsung di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT JALAN KALIURANG KM 5,6 YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan dan pengaruh citra merek perusahaan terhadap loyalitas pada pelanggan restoran cepat saji Pizza Hut di ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan layanan internet Indonesia Digital Home, untuk menganalisa seberapa besar pengaruh ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Burger (Non Waralaba Asing) Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada kedai burger non waralaba asing di kota Yogyakarta. ... -
Analisis Pengaruh Program Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada Produk HP Samsung (Penelitian di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program loyalitas pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi pada produk HP Samsung. Variabel dalam penelitian ... -
Pengaruh Ativitas Pemasaran Media Sosial Instagram Merek Perawatan Kulit Somethinc Terhadap Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Semakin majunya teknologi yang dibantu dengan hadirnya internet telah menciptakan berbagai platform digital yang digunakan sebagai sarana berkomunikasi, pengiklanan, dan memamerkan gaya hidup. Untuk mempertahankan ... -
Pengaruh Kegiatan Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada E-Commerce Thrift
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh kegiatan pemasaran media sosial Instagram terhadap loyalitas pelanaggan pada konteks e- commerce Thrift di Indonesia. Teori utama penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Kedekatan, dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Hubungan Nasabah Bank Syariah Di Yogyakarta dan Jawa Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, komitmen, kedekatan, dan loyalitas pelanggan terhadap hubungan nasabah bank syariah di Yogyakarta dan Jawa Timur. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking Bca Dengan Kepuasan Sebagai Mediator (Variabel Intervening)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-02)Perkembangan zaman yang semaki pesat dengan diikuti dengan perkembangan teknologi yang mampu merubah gaya hidup masyarakat Indonesia. Termasuk dengan perkembangan teknologi industry di bidang keuangan. Perbankan di ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Shopee di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Banyak praktik bisnis yang sudah melakukan peralihan dengan tidak hanya melalui media offline, namun sudah beralih dengan media online. Peralihan bisnis ke media online tentunya menjadikan produk bisnis yang ditawarkan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN MCD
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Di tengah persaingan yang semakin ketat dan konsumerisme yang telah berkembang pesat akhir-akhir ini, diperlukan upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan pada industri makanan cepat saji. Salah ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap; Kepuasan Pelanggan, Perceived Value, Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Pengguna Shopee Food Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh kualitas layanan, promosi, perceived value, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna shopeeFood di Kota Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Service Recovery terhadap Loyalitas Pelanggan yang di Mediasi Kepuasan Pelanggan dalam E-Services
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dekade terakhir telah menjadi saksi meningkatnya berbagai jenis layanan baru, seperti layanan yang diberikan melalui internet (e-services). Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat berbagai transaksi menjadi ... -
Presented as Partial Fulfillment of the Requirements to Obtain the Bachelor Degree in Management Department
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Apakah E-S-Qual berpengaruh positif terhadap persepsi nilai, apakah persepsi nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas, apakah E-S-Qual berpengaruh positif terhadap terhadap ...