Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "harga"
Now showing items 1-20 of 25
-
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNK UPNORMAL GEJAYAN D.I YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian secara bersama-sama dan parsial serta mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Warunk ... -
Analisis Ekspor Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) Indonesia Kode HS 5911 dengan Pendekatan Error Correction Model (ECM) Periode 1989-2018
(Universitas Islam Indonesia, 2020)merupakan negara yang menggantungkan kegiatan ekonominya pada kegiatan ekspor. Industri tekstil merupakan salah satu industri non migas yang menjadi sektor andalan ekspor Indonesia. Selain menjadi industri andalan, industri ... -
Analisis Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini membahas tentang Analisis Faktor- Faktor yang mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox di Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kegunaan, kesenangan, harga, dan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memepengaruhi Ekspor Cengkeh Indonesia Tahun 2000 – 2014
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan penelitian ini untuk melakukan analisis hubungan variabel antara Harga ekspor cengkeh Indonesia di pasar Internasional, produksi cengkeh di Indonesia, nilai tukar rupiah terhadap US Dollar dan GDP percapita Negara ... -
Analisis Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Produk Kosmetik Berlabel Halal ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap minat membeli produk kosmetikberlabel halal (studi ksus mahasiswa fakultas ekonomi uii)” yang bertujuan untuk menguji variabel-variabel motivasi apa saja yang ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Bank Mandiri UGM Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh kualitas Jasa Terhadap Konsumen dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta yang berlokasi sekip Blok L ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Burger (Non Waralaba Asing) Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada kedai burger non waralaba asing di kota Yogyakarta. ... -
Analisis Peralihan Perilaku Konsumen Indonesia Terhadap Produk Sehat Lokal
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peralihan perilaku konsumen Indonesia terhadap produk sehat lokal. Sampel yang diambil adalah masyarakat umum atau konsumen yang sudah memiliki pekerjaan dan ... -
ANALISIS STRATEGI DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN PENJUALAN PADA PT BINTANG SIDORAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk melakuk ananalisis terkait strategi distribusi untuk meningkatkan keunggulan penjualan pada PT Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam bentuk wawancara, ... -
Analisis Strategi Pt. Bumi Nata Wisata Tours Dan Travel Cabang Kota Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)Studi ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan PT. Bumi Nata Wisata dalam menjalankan usahanya, mekanisme dalam implementasi strategi yang dipilih, kendala dan tangangan yang dihadapi perusahaan dalam ... -
Analisis Volume Ekspor Kakao di Indonesia Tahun 1980-2019
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Kakao merupakan salah satu komoditas ekspor yang memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia dan berpotensi besar dalam mengembangkan pangsa pasar secara global.Penelitian ini bertujuan untuk menguji ... -
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Skripsi ini berjudul “Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen di toko sentra batik ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price, Familiarity, Reputation, And Application Quality On Shopee Users’ Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-01)Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga, pengenalan terhadap produk, reputasi, dan kualitas aplikasi pada niat beli melalui ecommerce Shopee untuk membangkitkan minat beli konsume ... -
Evaluasi Kinerja Dealer Honda Berdasarkan Persepsi Konsumen (Studi Kasus di Bengkel HONDA AHASS Mitra Pratama Angga Jaya Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-09)Untuk mengetahui Bagaimanakah kesuksessan atau keberhasilan kinerja dealer berdasarkan indikator pelayanan dealer, fasilitas, lingkungan bisnis dan harga dan juga Untuk mengetahui dari keempat indikator-indikator penelitian ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Ekspor Kayu Lapis Indonesia ke Jepang Pada Tahun 1997-2013
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-16)Penelitian ini berjudul “Faktor Yang Mempengaruhi Ekspor Kayu Lapis Indonesia ke Jepang Pada Tahun 1997-2013”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari produksi kayu lapis Indonesia, Gross Domestic Product ... -
Motivasi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Jogja Scrummy
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-22)Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan menganalisis secara deskriptif motivasi mana yang paling dominan bagi konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk Jogja Scrummy. Motivasi pada penelitian dibagi kepada 2 bagian, ... -
PENGARUH HARGA, INOVASI LAYANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWA DI KOTA PEKANBARU)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-10)Nowadays, the business of transportation services is increasingly diverse in order to meet the needs of people's lives. Business transportation services is one business that seeks to create customer satisfaction. One of ... -
Pengaruh Kebijakan Promosi, Harga Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Vans Old Skool Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebijakan promosi, harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian dengan produk sepatu Vans Old Skool di Yogyakarta, dan mengetahui variabel mana yang paling dominan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Pamella 3 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Palayanan dan Hargaterhadap Kepuasan Konsumen dan Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga,dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Pamella 3 Yogyakarta. Dalam penelitian ...