Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "harga"
Now showing items 21-25 of 25
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Coffee Shop Couvee Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Saat ini perkembangan kebutuhan masyarakat semakin meningkat, ditambah dengan perkembangan teknologi terutama sosial media yang pesat berdampak pada peningkatan tingkat stress di sejumlah kalangan anak muda, sehingga ... -
Pengaruh Lokasi Terhadap Harga, Citra Dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pada Hotel Non Bintang Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lokasi terhadap harga, citra dan dampaknya pada loyalitas konsumen pada hotel non bintang di Yogyakarta. Populasi yang digunakan adalah seluruh orang-orang yang ... -
Pengaruh Media Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Varian Produk Merek Apple Lini Terbaru (Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Era teknologi moderen mengharuskan perusahaan untuk terus menghasilkan produk yang memiliki ciri khas dan dapat memenuhi kebutuhan pasar. Apple Inc. merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan teknologi yang ... -
PENGARUH PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan social media marketing, harga dan kualitas produk terhadap costumer satisfaction pada konsumen Warunk Upnormal Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan kepada ... -
STRATEGI PENINGKATAN PEMBELIAN DI PT. HARUMAN MULTI ARTHA MELALUI BAURAN PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ...