Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "citra merek"
Now showing items 1-20 of 26
-
AMPAK EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN BERMEREK DARI KOREA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak ekuitas merek terhadap preferensi merek dan niat beli konsumen produk kecantikan bermerek dari Korea. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah pengguna produk ... -
Analisis Asosiasi Merek Minuman Isotonik Merek Pocari Sweat, Powerade Isotonik atau Vita Zone di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Asosiasi merek adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan ingatan mengenai sebuah merek. Asosiasi merek dapat menciptakan suatu nilai bagi perusahaan dan para pelanggan, karena itu dapat mem bantu proses penyusunan in ... -
Analisis Hubungan Kepuasan Pelanggan, Citra Merek Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Handphone Samsung (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Handphone Samsung Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Uii Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara kepuasan pelanggan, citra merek, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna handphone Samsung di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas ... -
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini meneliti mengenai Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 96 ... -
ANALISIS PENGARUH CITY BRANDING KOTA BANDUNG DAN KOTA YOGYAKARTA PADA PERSPEKTIF PENGUNJUNG
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-13)Dalam dinamika persaingan pariwisata yang semakin ketat belakangan ini, citra kota terhadap pengunjung menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Sebuah kota berlomba-lomba menyusun program pariwisata agar selalu ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA LOKAL (PANTIES PIZZA) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Lokal (Panties Pizza) Di Yogyakarta Cabang Gejayan. Penelitian ini menggunakan ... -
Apakah Kepuasan Setelah Menonton Trailer Berdampak Pada Minat Berlangganan Film Streaming Daring? Studi Empiris Pada Netflix
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen untuk berlangganan Netflix. Sampel dalam responden ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Dampak Mediator Dari Brand Loyalty Dan Brand Image Terhadap Brand Equity Pada Kasus Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yang mendasari ekuitas merek di PT Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta. Peneliti mengembangkan model untuk mengidentifikasi faktor mana saja yang berpengaruh dalam ... -
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL FASHION DARING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Ekuitas merek merupakan aspek penting yang ada dalam pemasaran. Terdapat beberapa indikator yang dapat berpengaruh terhada ekuitas merek yaitu asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek. Tujuan dari ... -
Pengaruh Ativitas Pemasaran Media Sosial Instagram Merek Perawatan Kulit Somethinc Terhadap Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Semakin majunya teknologi yang dibantu dengan hadirnya internet telah menciptakan berbagai platform digital yang digunakan sebagai sarana berkomunikasi, pengiklanan, dan memamerkan gaya hidup. Untuk mempertahankan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP PADA NIAT PEMBELIAN KEMBALI PRODUK THE BODY SHOP DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini mengembangkan dan menguji model niat pembelian kembali dengan pendekatan ramah lingkungan. Penelitian ini mempertimbangkan empat faktor yaitu citra merek, kepuasan, kepercayaan, dan sikap. Model dalam ... -
Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Merk Converse di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2014-10-15)Industri mode khususnya sepatu sedang mengalami peningkatan yang cukup pesat, ini di tandai banyaknya model-model sepatu yang bermunculan terutama sepatu merk Converse. Sepatu ini sangat disukai di kalangan masyarakat ... -
Pengaruh Discount Framing terhadap Reputasi Merek dan Citra Merek pada Minat Beli Produk Somethinc di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Besarnya jumlah pengguna internet mendukung peningkatan perdagangan elektronik atau e-commerce di Indonesia. Salah satu e-commerce yang memiliki banyak peminat dan mendominasi pasar di Indonesia ialah Shopee. Tujuan penelitian ... -
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai, citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ... -
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai, citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ... -
PENGARUH KECOCOKAN NILAI, CITRA MEREK, DAN KECINTAAN MEREK, TERHADAP KOMITMEN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecocokan nilai, citra merek, dan cinta merek terhadap komitmen merek serta dampaknya terhadap word of mouth pada kosmetik Maybelline di Yogyakarta. Populasi yang ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK WARDAH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek dan loyalitas merek produk Wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah Wanita yang pernah melakukan ... -
Pengaruh Kesadaran Iklan Pada Ekuitas Merek Pada Masyarakat Pengguna Media Sosial di Daerah Istimewa Yogyakarta : Penelitian Empiris Pada Merek GoJek
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek pada ekuitas merek dari GoJek. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner ... -
Pengaruh Kesadaran Iklan, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Ekuitas Merek Mamahke Jogja dengan Produk Kue di Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran iklan, kesadaran merek, citra merek dan ekuitas merek Mamahke Jogja dengan produk kue di media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel dalam ... -
PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI YOGYAKARTA (GRAB – GOJEK)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi merek dan citra merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek pada pengguna transportasi online di Yogyakarta (Grab-Gojek). Pengujian model ...