Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepuasan"
Now showing items 1-20 of 51
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT MELALUI LEMBAGA ZAKAT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas muzakki dalam membayar zakat melalui lembaga zakat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak ... -
Analisis Kepuasan Dan Pembelian Ulang Produk Pasta Gigi Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-09)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, inovasi, dan kemasan terhadap kepuasan dan pembelian ulang produk pasta gigi di Yogyakarta. Analisis yang digunakan menggunakan program ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Rumah Makan Pemancingan Lumintu Janti - Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap dimensi kualitas pelayanan di Rumah Makan Pemancingan Lumintu Janti, serta mengetahui dimensi kualitas pelayanan pelayanan apakah ... -
ANALISIS KEPUASAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) DI WILAYAH YOGYA DAN SLEMAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri (BSM) Di wilayah Yogya dan Sleman Yogjakarta. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 nasabah ... -
Analisis Keterlibatan Konsumen , Pemakaian dan Kepuasan terhadap Perilaku Beralih Merek pada Produk Deterjen Bubuk di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian dengan judul Analisis Keterlibatan Konsumen, Pemakaian, dan Kepuasan terhadap Perilaku Beralih Merek pada Produk Deterjen Bubuk di Kota Yogyakarta ini mencoba untuk mengidentifikasi ada tidaknya pengaruh ... -
Analisis Keterlibatan Konsumen Pemakaian dan Kepuasan terhadap Perilaku Beralih Merek pada Produk Teh Celup
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisi Pemakaian, Kepuasan, dan Keterlibatan Konsumen terhadap perilaku Beralih Merek Pada Produk teh Celup. menganalisa ada atau tidak ada pengaruh variabel keterlibatan, pemakaian, dan kepuasan ... -
Analisis Kualitas Layanan Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa dengan Menggunakan Instrument HEdPERF Studi Kasus : Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan pendidikan tinggi terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dengan menggunakan instrument HEdPERF studi kasus mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MIROTA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-11)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Konsumen Mirota Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja dan harapan serta pengaruh kepuasan dan loyalitas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) CABANG BABARSARI DEPOK SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-05)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal (SS) Cabang Babarsari Depok Sleman. Penelitian bertujuan untuk menjelaskan tentang ... -
Analisis Pengaruh Citra, Ekspektasi dan Kualitas Pariwisata dalam European Performance Satisfaction Index Terhadap Komitmen Masyarakat
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-04)This research aimed to analysis influence of image, expectation and quality of tourism in European Performance Satisfaction Index (EPSI) in resident’s commitment of Nglanggeran Villages to manage a Tourism Village. EPSI ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Garuda Indonesia Terhadap Kepuasan Kon i nsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dilakukan di daerah Yogyakarta, dengan mengambil judul “Analisi Pengaruh Kualitas Jasa PT.Garuda Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Product Feature, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Laptop ASUS di Bantul, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Product Feature, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Laptop ASUS di Bantul, Yogyakarta Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menjelaskan pengaruh kualitas ... -
Analisis Pengaruh Layout Terhadap Kepuasan dan Minat Membeli Langsung Ke Stasiun Tugu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2014-09)Layout di suatu ruangan menjadi penilaian pertama yang diberikan setiap pelanggan yang datang, besar kecilnya suatu penilaian yang diberikan tergantung kepada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi penilaian tersebut. Pada ... -
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality Dan Perceived Price Fairness Melalui Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Kedai 24 Jam
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan yang dirasakan (perceived service quality) terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh harga yang dirasakan (perceived price fairness) terhadap kepuasan ... -
Analisis Pengaruh Product Feature, Distribusi, dan Harga, Terhadap Kepuasan Konsumen Rokok Sampoerna Mild di Kelurahan Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Product Feature, Distribusi, dan Harga, Terhadap Kepuasan Konsumen Rokok Sampoerna Mild di Kelurahan Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk ... -
Dampak Resiko Umum Pada Kepercayaan, Kepuasan, Dan Niat Merekomendasikan Makanan Halal Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-15)Industri makanan halal di berbagai negara kini semakin cepat berkembang dan setiap tahun bisnis makanan mengalami perubahan tren sehingga bisnis makanan halal sangat menjanjikan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji ... -
FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELAYANAN KESEHATAN PADA PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL BPJS (STUDI KASUS PADA PESERTA BPJS DI KOTA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini memiliki tujuan guna mengkaji faktor-faktor yang memberikan pengaruh pada kepuasan pelayanan kesehatan pada peserta Jaminan Kesehatan Nasional BPJS. Metode yang di manfaatkan dalam penelitian ini yakni ...