Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepercayaan"
Now showing items 1-20 of 92
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)
(UII, 2017-01-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-Ticketing
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-ticketing”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penggunaan jasa e-ticketing. Permasalahan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan M-Banking Syariah Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh, persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, persepsi risiko, kepercayaan dan religiusitas terhadap minat mahasiswa menggunakan M-Banking Syariah pada ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat dan Perilaku Pengguna Dalam Menggunakan Layanan Mobile Payment
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi fasilitas, kepercayaan, kecemasan, inovasi pribadi, masalah privasi, nilai ekonomi terhadap minat dan ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen dalam Berbelanja Online di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Relevansi e-commerce meningkat karena konsumen terus beralih ke saluran digital. Kebutuhan untuk mengatasi dan memenuhi perubahan di pasar ini telah menjadi perhatian bisnis. Mengidentifikasi faktor-faktor yang secara ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen dalam Membeli Kosmetik dengan Merek Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Cognitive Lock In, Inersia, Komitmen, Kepercayaan, dan Loyalitas Merek terhadap loyalitas konsumen dalam membeli kosmetik dengan merek lokal. Dalam penelitian ini, populasi yang ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN T-CASH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kebermanfaatan, kepercayaan dan keamanan terhadap minat penggunaan T-Cash di kalangan mahasiswa Universitas Islam Indonesia. ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN SHOPEEPAY (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Shopeepay Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Perkembangan teknologi dan komunikasi di zaman modern memicu timbulnya persaingan yang sangat sengit diantara pelaku bisnis.salah satu teknologi baru yang berkembang di Indonesia adalah electronic wallet (e-wallet) seperti ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Telkomsel Cash (T-Cash) di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan telkomsel-cash. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan menyebar kuesioner secara online dan offline kepada para pengguna ... -
ANALISIS KEPUTUSAN BERDONASI MELALUI APLIKASI CROWDFUNDING DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan menjadi donatur pada platform crowdfunding. Faktor- faktor yang diteliti meliputi kemudahan sistem, religiusitas, jiwa ... -
Analisis Minat Masyarakat Dalam Menggunakan Mobile Syariah Banking Dengan Theory Of Reasoned Action
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-14)Mobile Syariah Banking merupakan fasilitas yang disediakan oleh perbankan untuk memudahkan para nasabahnya. Namun tidak semua nasabah memanfaatkan fasilitas ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ... -
Analisis Motivasi Intrinsik, Ekstrinsik, dan Kepercayaan yang Mempengaruhi Minat Pemanfaatan dan Penggunaan Online Stock Trading
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Online stock trading merupakan cara baru dalam jual beli saham yakni via internet yang mendukung perdagangan tanpa face to face di masa sekarang ini. Pemodal hanya perlu memasukkan order (buy atau sell) melalui ... -
Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Fashion)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan Pelanggan ... -
Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk Fashion)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan Pelanggan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank BNI Syariah
(UII, 2016-09-23)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh komitmen terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas layanan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Komitmen, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank BNI Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-23)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh komitmen terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
Analisis Pengaruh Niat Donasi Hewan Kurban Online Menggunakan Aplikasi Kitabisa.com: Studi Pada Masyarakat Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengguna Kitabisa.com terhadap persepsi pengunaan, kemudahan, kepercayaan, dan religiusitas terhadap kurban online. Landasan yang digunakan sebagai syariat landasan untuk ... -
Analisis Tam Dan Tpb Dalam Penerimaan Aplikasi Perdagangan Saham Seluler (Mobile) Di Kalangan Investor Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-07)Penggunaan teknologi yang sangat berkaitan erat dengan masyarakat di era sekarang ini membuat aplikasi perdagangan seluler (mobile) tidak bisa dipisahkan begitu saja dari masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia yang ... -
ANALISIS TAM DAN TPB DALAM PENERIMAAN APLIKASI PERDAGANGAN SAHAM SELULER (MOBILE) DI KALANGAN INVESTOR DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penggunaan teknologi yang sangat berkaitan erat dengan masyarakat di era sekarang ini membuat aplikasi perdagangan seluler (mobile) tidak bisa dipisahkan begitu saja dari masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia yang ... -
Dampak Resiko Umum Pada Kepercayaan, Kepuasan, Dan Niat Merekomendasikan Makanan Halal Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-15)Industri makanan halal di berbagai negara kini semakin cepat berkembang dan setiap tahun bisnis makanan mengalami perubahan tren sehingga bisnis makanan halal sangat menjanjikan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji ...