Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk Fashion)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media
Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media
Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan
Pelanggan terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Niat Beli
Konsumen terhadap Pemasaran Media Sosial yang dimediasi oleh Kepercayaan
Pelanggan. Dengan studi yang dilakukan pada pengguna aplikasi TikTok.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.
Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner online kepada 100
responden menggunakan Google Form. Teknik pengambilan sampel menggunakan
teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling
yang kemudian diolah menggunakan alat analisis statistik PLS-SEM memakai
perangkat lunak SmartPLS versi 3.0.
Collections
- Management [4548]