• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Economics
    • Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Economics
    • Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia)

    Thumbnail
    View/Open
    jpg (152.5Kb)
    pdf (1.541Mb)
    pdf (405.7Kb)
    pdf (59.72Kb)
    pdf (1.541Mb)
    Tex Plain (1.338Kb)
    pdf (140.9Kb)
    pdf (242.5Kb)
    pdf (292.2Kb)
    pdf (331.8Kb)
    pdf (49.39Kb)
    pdf (183.2Kb)
    pdf (708.9Kb)
    pdf (322.1Kb)
    Date
    2017-01-16
    Author
    Kusuma, Ardianto
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang pernah melakukan pembelian melalui online Tokopedia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Syarat untuk dapat dijadikan sampel dalam penelitian ini yakni mereka yang pernah melakukan pembelian melalui online Tokopedia. Dalam arti bahwa sampel adalah Mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang pernah melakukan pembelian melalui online Tokopedia sebanyak 96 sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan keempat variabel kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko secara simultan mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia. Secara parsial, kepercayaan keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko berpengaruh secara positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia. Sedangkan faktor keamanan berpengaruh paling dominan dalam Keputusan Pembelian Secara Online di Website Tokopedia.
    URI
    http://hdl.handle.net/123456789/3669
    Collections
    • Management [2460]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV