Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Murwanto Sigit"
Now showing items 1-20 of 23
-
Analisis Efektifitas dan Efisiensi Penggunaan Saluran Distribusi Pada Perusahaan Mebel Sartono Arts Di Klaten
Sri Joko Sarjito (Universitas Islam Indonesia, 2006)Dalam perekonomian yang semakin menuju kepada era globalisasi, dunia industri dituntut untuk semakin mengefisienkan pengelolaan perusahaan secara umum, baik dari segi manajerial, produksi, keuangan, dan pemasaran agar dapat ... -
Analisis Efektivitas Penggunaan Iklan Dengan Humor Di Media Cetak
Arif Wicaksono (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini menggunakan iklan dengan humor di media cetak sebagai objek penelitian. Ukuran yang digunakan untuk menilai efektivitas sebuah iklan adalah menarik, diperhatikan, dapat mengkomunikasikan pesan utama, dapat ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Inna Garuda Yogyakarta
Lindung Artha Marhendra (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel Inna Garuda di Yogyakarta, dan mengetahui dimensi pelayanan yang diprioritaskan dalam meningkatkan kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Bengkei Nusantara Motor Pekalongan
Wihardjo (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Kualitas Pelayanan Medis dalam Hubungannya dengan Kepuasan Konsumen pada RSU Pandan Arang Kabupaten Boyolali
Adianto Nugroho (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan Medis Pada RSU Pandan Arang Kabupaten Boyoloali" secara garis besar membahas mengenai adanya perbedaan antara rata - rata kualitas medis yang diharapkan dengan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Sakit Pertamina Cilacap
Prima Arya Maulana (Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam pelayanan akan kesehatan saat ini mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang pelayanan kesehatan dalamhal ini adalah rumahsakit. Denganbertambahnya jasa rumah ... -
Analisis Minat Beli Konsumen Dan Pengaruh Norma Subyektif Terhadap Shampoo Clear For Men (Studi Minat Beli Shampoo Clear For Men di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
Bowo Wicaksono (Universitas Islam Indonesia, 2007)Salah satu hal yang melatarbelakangi Clear mengeluarkan Clear Men shampoo adalah karena adanya perkembangan beberapa tahun terakhir ini dimana semakin banyak pria yang menyadari pentingnya merawat diri dan memperhatikan ... -
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
Siti Aisyah Nasution (Universitas Islam Indonesia, 2007)Didalam bidang pemasaran Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan berbagai cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen merupakan aset bagi perusahaan dan memberikan kepuasaan kepada mereka menjadi ... -
Analisis Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen yang Membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta
14311244 Gagas Surya Ganesa (Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen yang membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta. Penelitian dirancang sebagai penelitian kausal dengan ... -
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Restoran Joglo Mlati Traditional Sleman Yogyakarta
Hadi Prasetyo (Universitas Islam Indonesia, 2007)Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji pengaruh persepsi kualitas pe/ayanan pelanggan terhadap niat pembelian ulang. Penelitian ini difokuskan pada perusahaan makanan saji yaitu pada Restoran Joglo Mlati Traditional ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Pembelian Telepon Seluler Merek Sony Ericsson di Kabupaten Sleman
Asep Budi Laksana (Universitas Islam Indonesia, 2006)Sony Ericsson merupakan salah satu perusahaan telepon seluler yang menjual produknya di Indonesia. Berawal dari gabungan dua perusahaan Sony dan Ericsson menjadi Sony Ericsson. Kini SE memeberikan produk-produk Hp ... -
Analisis Sikap Nasabah terhadap Mutu Pelayanan pada Bank Danamon Cabang Kaliurang Jogjakarta
Bimoaji SW (Universitas Islam Indonesia, 2006)Analisis Sikap Terhadap Mutu Pelayanan Pada Bank Danamon Cabang Kaliurang Jogjakarta Dewasa ini peranan bank sudah tidak dapat lagi dipisahkan dari kehidupan masyarakat. Pada hakekatnya bank merupakan lembaga yang ... -
Analisis Strategi Bersaing "Ayam Goreng Yogya Chicken" Yogyakarta
Hari Wiryono (Universitas Islam Indonesia, 2006)Pada saat ini perkembangan rumah makan di Yogyakarta sangat cepat dan pesat, perkembangan tersebut meliputi berbagai jenis rumah makan padaumumnya serta pada rumah makan siap saji pada khususnya. Akibat dari perkembangan ... -
The Company and Employee Satisfaction Influenced The Human Resource Management Department Performance at PT.Semen Andalas Indonesia
Siti Brenda Widuri Toengkagie (Universitas Islam Indonesia, 2003)Toengkagie, Siti Brenda Widuri. The Company and Employee Satisfaction Influence The Human Resource Management Department Performance at PT. Semen Andalas Indonesia Jakarta.(2003). International Program, Faculty of Economics ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi Kasus PT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogyakarta)
Tulus Hermawan (Universitas Islam Indonesia, 2007)Tulus Hermawan (2007). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi KasusPT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogjakarta). Perkembangan perekonomian di Indonesia dewasa ini cenderung telah ... -
The Financial Performance Analysis: a Case Study of PT Sari Husada Tbk. Yogyakarta (1998-2002)
Musodik Fatkhurohman Saftari, 98311375 (Universitas Islam Indonesia, 2004) -
The Impact Of Deposit Insurance On Bank's Liability (Comparative Study on One Year Before and One Year After Implementation Act 24 of 2004)
Heronita Purnamasari (Universitas Islam Indonesia, 2007)Heronita Purnamasari (2007): The Impact of Deposit Insurance on Bank's Liability. (Comparative Study on One Year Before and One year After Implementation Act 24 of 2004). Menjaga stahilitas kcuangan sama pentingnya ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta
Hepie Maulana (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta, dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARK THE BARBER DI YOGYAKARTA
Arizky Bintang Abdalla (Universitas Islam Indonesia, 2017)Seiring dengan perkembangan zaman dan industry kreatif yang telah berkembang cukup pesat, salah satunya adalah tumbuhnya bisnis barbershop di Kota Yogyakarta. Meluasnya keberadaan barbershop ditunjang dengan banyaknya animo ... -
“Pengaruh Pelayanan Online, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan layanan jasa Bukalapak pada masyarakat di Yogyakarta”
16311010 Abu Mansyur Maturidi (Universitas Islam Indonesia, 2020)Seiring berkembangnya teknologi dari zaman ke zaman, tentunnya memberikan dampak yang beragam kepada masyarakat di seluruh dunia, begitupula dengan kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Berbelanja dan aktivitas ...