Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Murwanto Sigit"
Now showing items 21-23 of 23
-
“Pengaruh Self Brand Connection dan Brand Experience terhadap Loyalitas Merek pada Produk Sepatu Converse di Yogyakarta” (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
Irvan Rio Mahendra, 15311341 (Universitas Islam Indonesia, 2020-03-11)Penelitian ini ditulis bertujuan untuk mengkaji tentang bagaimana pengaruh self brand connection dan brand experience terhadap loyalitas merek pada produk sepatu Converse di Yogyakarta (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ... -
Pengaruh Testimonial Iklan Sepeda Motor Honda Supra Fit Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
Wawan (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Penilaian Marketing Mix dalam Pembelian Produk di Swalayan Pamella VI Condongcatur Yogyakarta
Fira Afrina Devi, 00311469 (Universitas Islam Indonesia, 2005)