Analisis Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen yang Membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen yang membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta. Penelitian dirancang sebagai penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Obyek penelitian ini dilakukan pada konsumen yang membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 195 orang yaitu konsumen yang membeli sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta. Metode penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Teknis analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier sederhana. Kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta.
Collections
- Management [4703]