Browsing Thesis by Author "Drs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D."
Now showing items 1-17 of 17
-
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pembelian Terhadap Layanan Internet Service Provider
Dimas Yoga Pamungkas (Universitas Islam Indonesia, 2017)Perkembangan teknologi telah merubah gaya hidup masyarakat di berbagai sektor kehidupan. Tak terkecuali teknologi informasi yang telah berkembang dan mampu memudahkan masyarakat dalam menunjang aktifitas nya. Perusahaan ... -
Analisis Repurchase Intention (Niat Membeli Kembali) Tiket Kereta Api Prambanan Ekspres Berbasis Online (Kai Access)
ANIKE CLARA SANTHI PUTRI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04)Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction pengguna KAI ACCESS (2) Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap customer satisfaction pengguna KAI ... -
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar Di Media Sosial
MOHAMMAD BURHAN UTOMO (Universitas Islam Indonesia, 2022-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel ... -
Analisis SWOT Pertumbuhan Kredit UMKM Kecamatan Ngaglik Dan Sleman Kota Di Wilayah Kabupaten Sleman ( Studi Kasus pada PT BPR danagung Bakti Yogyakarta )
Noor Wikas Saputro (Universitas Islam Indonesia, 2010)Perkembangan bisnis BPR cukup signifikan, artinya bahwa bisnis ini tengah tumbuh dalam industri perbankan Indonesia. BPR dianggap mampu menjadi sumbu perekonomian nasional. Dengan melihat perkembangan jumlah usaha di ... -
Anteseden Minat Beli Terhadap Barang Branded (Studi Pada Konsumen Sepatu Branded di Indonesia)
Mitra Nugraha Yatma, 15911073 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan untuk keunikan terhadap sikap ekspresi diri terhadap barang bermerek, pengaruh pemantauan diri terhadap sikap presentasi diri terhadap ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Menabung Nasabah Milenial Di Bank Syariah Indonesia
NADIA NILA HENDA RESTY (Universitas Islam Indonesia, 2021-06-24)Salah satu topik menarik dalam dunia perbankan adalah dilakukannya merger Bank Syariah Milik Negara menjadi satu nama yaitu Bank Syariah Indonesia. Hal tersebut mendorong para peneliti untuk mengeksplorasi lebih jauh ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Sepatu Futsal Merek Lokal Indonesia (Studi Kasus Komunitas Futsal Di Yogyakarta)
GILANG DWIKI PRIMANDHANY (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)Salah satu topik menarik dalam dunia futsal di Indonesia adalah perkembangan sepatu futsal merek lokal yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan sepatu futsal merek global. Dengan antusias penggemar olahraga futsal ... -
Pengaruh Celebrity Endorsement Melalui Brand Image Terhadap Minat Beli
Eko Prasojo (Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kredibilitas Celebrity Endorsement terhadap Brand Image, untuk mengetahui Keahlian Celebrity Endorsement terhadap Brand Image, untuk mengetahui Daya Tarik Celebrity Endorsement ... -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
14911074 Siti Rizkiya (Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan Penelitian ini adalah untuk melihat dan menganalisis apakah ada pengaruh citra merek terhadap loyalitas Kosmetik Wardah dan pengaruh citra merk terhadap kepuasan konsumen Kosmetik Wardah. Serta menganalisis apakah ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Image Dan Minat Beli Produk Kosmetik E-Commerce
ANGGRIANI SETIANINGSIH (Universitas Islam Indonesia, 2021-07-12)Electronic word of mouth (E-WOM) dan Pemasaran Media Sosial (PMS) banyak dimanfaatkan konsumen untuk menggali informasi mengenai suatu produk. Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber di internet akan mempengaruhi persepsi ... -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth, Di Mediasi Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Kasus : Pt. Kereta Api Indonesia)
AULIA IZZATUR ROHIMA (Universitas Islam Indonesia, 2022-03-11)Adanya pandemic covid-19 mengakibatkan kemerosotan ekonomi. Salah satu yang terkena dampak adalah sector transportasi. Dampak pandemic covid-19 menyebabkan menurunnya minat konsumen untuk berpergian dan menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
Rifqi Sasmita Hadi, 13911035 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ... -
Pengaruh Pengalaman Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan (Studi Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Ambarukmo Cabang Adisucipto)
DESIA INDRIASTUTI (Universitas Islam Indonesia, 2020-10-30) -
Pengaruh Pengalaman Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan (Studi Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Ambarukmo Cabang Adisucipto)
15911074 Desia Indriastuti (Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Pengaruh Persepsi Risiko Dan Expectation Confirmation Model Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mcdonald’s App
FITRI NUR KHOTIMAH (Universitas Islam Indonesia, 2021-10-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh risiko yang dirasakan (perceived risk) dan Expectation Confirmation Model terhadap niat pembelian ulang (repurchase intention) melalui aplikasi McDonald’s. Secara ... -
PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN BUKU DI PASAR BUKU SHOPPING YOGYAKARTA
Tegar Hakiki Kusuma Bangsa, 14 911 035 (Universitas Islam Indonesia, 2019-09-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, pengeluaran sebagai variabel moderasi terhadap perilaku pembelian buku di pasar buku Shopping Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
PENGARUH SIKAP,NORMA SUBYEKTIF, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT DAN PERILAKU PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN KESADARAN HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI YOGYAKARTA
Rizki Trio Vernanda, 17911061 (Universitas Islam Indonesia, 2019-10-23)Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap berpengaruh terhadap minat beli produk halal, Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh norma subyektif berpengaruh terhadap minat beli produk ...