Browsing by Subject "kualitas pelayanan"
Now showing items 1-20 of 54
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, penerapan e-samsat, pengetahuan perpajakan, dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dalam membayar pajak ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Produk Mobil Suzuki Ertiga Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Mobil adalah salah satu model transportasi yang digunakan manusia untuk menunjang aktivitas sehari-hari sehingga permintaan mobil banyak membuat para produsen mobil bersaing untuk menawarkan produk mereke. Kepuasan konsumen ... -
ANALISIS KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK SARANG BURUNG WALET (Wajib Pajak Di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemahaman pemeriksaan pajak, sanksi pajak, kondisi keuangan, pengetahuan perpajak, kualitas pelayanan, dan sosialisasi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak dalam ... -
Analisis Kesuksesan Penerapan Sistem Informasi Pada Sistem Informasi Terpadu Tamzis (ICS 1RO1) Real Time Online
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kesuksesan penerapan sistem informasi pada sistem informasi terpadu Tamzis (ICS RO1). Penelitian ini dilaksanakan di semua cabang KSPPS Tamzis Bina Utama. Populasi dalam penelitian ... -
analisis kualitas layanan dengan pendekatan SERVQUAL dan importance performance analysis pada falurent salon yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahaan dalam jasa kecantikan Yogyakarta yang semakin banyak bermunculan, namun perusahaan terkadang kurang memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan dalam pandangan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Kedai Filosofi Kopi Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-26)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang evaluasi tentang Kualitas Pelayanan Dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Kedai Filosofi Kopi Jogja. ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Pegaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pegadaian Kecamatan Gombong
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang kualitas jasa pelayanan yang telah diberikan oleh PT. Pegadaian Cabang Gombong kepada pelanggan, menjelaskan seberapa besar kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa PT. ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA STEP REPAINT CLEANING SHOES DI KLATEN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Abstrak - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yaitu tangibles (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empathy (empati) ... -
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini meneliti mengenai Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 96 ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai, Sikap Dan Loyalitas Sua Coffee Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Pengalaman terhadap Persepsi Nilai, Sikap dan Loyalitas Sua Coffee di Yogyakarta. Perkembangan bisnis coffee shop pada zaman modern saat ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE INDONESIA PADA MAHASISWA FE UII PENGGUNA SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)E-commerce membawa peluang bisnis besar seperti penjualan produk dan penyediaan layanan online dan pertumbuhan pendapatan untuk perusahaan seperti e-retailer terutama karena sifatnya yang mudah dan interaktif, biaya yang ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA JASA TRANSPORTASI PT KERETA API INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kinerja perusahaan pada jasa transportasi PT Kereta Api Indonesia. Populasi dari penelitian ini adalah orang - orang yang pernah menggunakan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA LOKAL (PANTIES PIZZA) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Lokal (Panties Pizza) Di Yogyakarta Cabang Gejayan. Penelitian ini menggunakan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan layanan internet Indonesia Digital Home, untuk menganalisa seberapa besar pengaruh ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Biru (OB) di Jl. Wahidin Selokan mataram Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini mengangkat judul “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Biru (OB) di Jl. wahidin Selokan mataram Yogyakarta”. Secara garis besar ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Burger (Non Waralaba Asing) Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada kedai burger non waralaba asing di kota Yogyakarta. ... -
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Restoran Joglo Mlati Traditional Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji pengaruh persepsi kualitas pe/ayanan pelanggan terhadap niat pembelian ulang. Penelitian ini difokuskan pada perusahaan makanan saji yaitu pada Restoran Joglo Mlati Traditional ... -
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan perceived value terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang ... -
ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP KUALITAS , KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PADA LAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap kualitas pelayanan, pengaruh sikap dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Dengan Pendekatan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Beragamnya jenis lembaga bimbingan pendidikan bahasa Inggris yang ada menyebabkan persaingan antara unit usaha yang sejenis semakin lama semakin ketat. Pada situasi yang sangat kompetitif ini, hanya lembaga pendidikan yang ...