Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai, Sikap Dan Loyalitas Sua Coffee Di Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan
Kualitas Pengalaman terhadap Persepsi Nilai, Sikap dan Loyalitas Sua Coffee di
Yogyakarta. Perkembangan bisnis coffee shop pada zaman modern saat ini sangat
berkembang pesat, terjadi karena munculnya banyak kafe dengan konsep yang
berbeda-beda. Coffee shop Menjadi salah satu bisnis yang paling banyak diminati dan
memiliki pasar yang terus meluas. Penelitian mengambil objek pelanggan Sua Coffee
di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel
berjumlah 264 responden dengan teknik convenience sampling. Pengujian penelitian
disajikan dalam analisis deskriptif dan analisis SEM. Hasil yang didapatkan yaitu
terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel Service Quality, Experience
Quality, Perceived Value, dan Loyalty.
Collections
- Management [4703]