ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA JASA TRANSPORTASI PT KERETA API INDONESIA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kinerja perusahaan pada jasa transportasi PT Kereta Api Indonesia. Populasi dari penelitian ini adalah orang - orang yang pernah menggunakan jasa layanan PT KAI dengan jumlah sampel sebanyak 96. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini adalah non random dengan cara accidental sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat SPSS. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa ada pengaruh train tangibles, station tangibles, reliability, emphaty, image secara simultan terhadap kinerja perusahaan, train tangibles berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, station tangibles berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, tidak ada pengaruh personnel terhadap kinerja perusahan, reliability berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, empathy berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, image berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, dan empathy merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap Kinerja Perusahaan
Collections
- Akuntansi [4444]