Browsing by Subject "Bauran Pemasaran"
Now showing items 1-19 of 19
-
ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNK UPNORMAL GEJAYAN D.I YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian secara bersama-sama dan parsial serta mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Warunk ... -
Analisis Bauran Pemasaran Syariah Rumah Cantik Sehat Muslimah (Rcsm) Gedong Kuning Terhadap Kepuasan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-24)Perkembangan zaman beriringan dengan meningkatnya pola konsumsi dan gaya hidup, begitu pula peningkatan permintaan akan layanan perawatan dan kecantikan yang bersifat privasi di kalangan Muslimah. Yogyakarta merupakan ... -
Analisis Implementasi Komunikasi Pemasaran Artotel Gajahmada Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Industri perhotelan telah mengalami perubahan cukup drastis sejak kemunculan virus covid-19. berbagai dampak signifikan dirasakan dimana menurunnya kunjungan wisatawan serta reservasi dan pendapatan hotel. Hal ini kemudian ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix Dan Brand Image Terhadappurchase Decision Dan Post Purchase Behaviour
(Fakultas Ekonomi, 2019-05-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Strategi bauran pemasaran (marketing mix) dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan perilaku paska pembelian konsumen di Jogja Bay Waterpark.(2) Tanggapan ... -
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PADA HOTEL SYARIAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM STUDI SOFYAN INN HOTEL UNISI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-19)Islam adalah agama yang mengajarkan keselamatan. Hotel syariah merupakan sebuah strategi yang menggabungkan antara bisnis hotel konvensional dengan memasukan nilai-nilai Islam di dalamnya mulai dari produk, pelayanan serta ... -
Pembukaan Cabang Baru Warung Soto Seger Mbok Giyem Dengan Pendekatan Marketing Mix
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Soto Seger mbok giyem membuka kesempatan untuk menjalin kerjasama dalam bentuk franchise. Peluang ini digunakan untuk franchise soto Seger mbok giyem di kabupaten Tegal. Kesuksesan franchise soto Seger mbok giyem di Tegal, ... -
Penerapan Bauran Pemasaran Pada Cv. Limas
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-01)Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam menerapkan bauran-bauran yang di hadapi CV.Limas. Metode yang dilakukan dalam penulisan ... -
Penerapan Bauran Pemasaran Pada CV. Limas
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Laporan Tugas Akhir D3 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia, 2021 Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam ... -
PENERAPAN MARKETING MIX OLEH BULOG PADA PENJUALAN BERAS KITA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran oleh perusahaan BULOG cabang Semarang pada produk Beras Kita. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan observasi, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Citra Toko Terhadap Ekuitas Merek Pada Laptop Merek Asus di Wilayah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan citra toko terhadap ekuitas merek pada laptop merek Asus di wilayah Yogyakarta, lalu mengetahui pengaruh intensitas distribusi, iklan, promosi ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Kartu Seluler Pasca Bayar di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank BMT Beringharjo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)ANNISA DESI HANDAYANI. 2017. “ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank BMT Beringharjo Yogyakarta” (dibimbing oleh Dr. Jaka Sriyana, SE.,M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran, Karakteristik Pemasaran Syariah, dan Citra Perusahaan terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran Bumbu Desa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen di Restoran Bumbu Desa Yogyakarta. (2) pengaruh karakteristik pemasaran syariah terhadap minat beli ... -
Pengaruh Implementasi Bauran Pemasaran pada Penjualan Busana Muslim Karita terhadap Pembelian Online Shopping dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Karita Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Pada era globalisasi dan internet ini memberikan banyak konsekuensi tidak hanya berupa perubahan biaya hidup modern namun juga adanya perubahan perilaku individu dalam melakukan kegiatan pembelian produk barang maupun jasa ... -
Penggunaan Media Sosial Sebagai Bagian Bauran Pemasaran di PT Sahid Gema Wisata
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan kegiatan magang ini adalah untuk menggali pengalaman dan pengetahuan mengenai bauran pemasaran dan pemasaran digital terutama media sosial di PT Sahid Gema Wisata. Hasil dari kegiatan magang tersebut informasi ... -
STRATEGI PEMASARAN PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG GRESIK DAN PT BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG SIDOARJO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Perbankan syariah pada beberapa tahun belakangan ini mengalami perkembangan yang sangat pesat menyebabkan terjadinya persaingan antar bank syariah. Bank syariah harus melakukan berbagai strategi dan upaya pembaharuan untuk ... -
Strategi Pemasaran Pembukaan Rekening Online Pada Bank Bri Unit Catur Tunggal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-29)Strategi pemasaran merupakan cara yang digunakan oleh perusahaan untuk dapat mengenalkan produknya agar dapat diterima oleh masyarakat. Tinggi atau rendahnya penjualan tergantung dari strategi yang digunakan. Semakin ... -
Strategi Pemasaran Produk Amidas (Air Minum Darussalam) Di Pondok Modern Darussalam Gontor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-27)Dinamika pesantren yang dibuat sedemikian komprehensif menuntut banyak perubahan dan perkembangan secara menyeluruh baik dari faktor internal dan eksternal seperti tersedianya ragam pilihan mutu pendidikan anaknya, selain ... -
Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Bsi Mitraguna Online Pt Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Ambarukmo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-14)Tugas akhir ini menggambarkan hasil penelitian penulis mengenai Strategi Pemasaran Produk BSI Mitraguna Online pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Ambarukmo. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui produk dan strategi ...