Browsing by Title
Now showing items 3376-3395 of 48079
-
Analisis Kepuasan Konsumen Pemilik Sepeda Motor Honda dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Bank Perkreditan Rakyat Wijaya Mulya Santosa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini menjelaskan mengenai kepuasan konsumen yang dipengaruhi oleh atribut-atribut pemuas jasa. Atribut-atribut tersebut adalah Bukti langsung, Keandalan, Daya tanggap, Jaminan dan Empati. Data dalam penelitian ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Travel Zahra Transport di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini menjelaskan mengenai kepuasan konsumen yang dipengaruhi oleh atribut-atribut pemuas jasa. Atribut-atribut tersebut adalah reliabiliy, responsiveness, assurance, empathy,tangibles. Data dalam penelitian ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Islam Ibnu Sina, Pasaman Barat, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Islam Ibnu Sina, pasaman Barat, Sumatera Barat. Penelitian ini di lakukan di RSI Ibnu Sina, Pasaman Barat, Sumatera Barat. Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha Di Kecamatan Banguntapan Bantul Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Kepentingan sosial ekonomi konsumen menghendaki agar produk yang diperoleh sesuai dengan harapan yang dibayar konsumen. Apabila produk yang diperoleh sesuai dengan harapan maka nantinya konsumen akan menggunakan berulang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Atribut-Atribut Surat Kabar Harian Bernas di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Batik Feno Di Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini berjudul “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Batik Feno di Pekalongan” yang bertujuan untuk mengetahui berapa besar tingkat kepuasan konsumen terhadap BATIK FENO, dan untuk mengetahui dimensi apakah yang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Lembaga Bimbingan Belajar Neutron di Kampus Pusat Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Lembaga Bimbingan Belajar Primagama di Yogyakarta (Studi Kasus di Primagama Cabang Cik Di Tiro)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Lembaga bimbingan Belajar Primagama di Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap masing-masing atribut pemuas ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa RM. Waroeng Steak&Shake Yogyakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Variabel penelitian terdiri dari variabel Tangiables, Reliability, Responsiveness, Assurance dan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa RM. Waroeng Steak&Shake Yogyakarta (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Variabel penelitian terdiri dari variabel Tangiables, Reliability, Responsiveness, Assurance dan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Ayam Goreng Suharti Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003-09-17) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Sakit Griya Husada Kartasura
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilaksanakan dengan mengambil studi kasus di Rumah Sakit Griya Husada Kartasura. Penelitian ini mengangkat permasalahan mengenai tingkat kepuasan yang diterima oleh konsumen terhadap jasa dari Rumah Sakit ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel Inna Garuda di Yogyakarta, dan mengetahui dimensi pelayanan yang diprioritaskan dalam meningkatkan kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Biro Perjalanan PT Gama Wisata Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada PT. Gama Wisata Yogyakarta, dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)