Browsing by Title
Now showing items 3356-3375 of 48361
-
Analisis Kepesertaan Program Bpjs Kesehatandi Kabupaten
(Universitas Islam Indonesia, 2014-02-17)Kesehatan merupakan hak setiap warga negara dan sebagai implementasinya pemerintah menyelenggarakan jaminan kesehatan. Penyelenggaraan BPJS akan meleburkan Jamkesmas, Askes dan Jamsostek menjadiBPJS ... -
Analisis Kepribadian Guru dalam Film Great Teacher Onizuka dan Relevansinya dengan Konsep Guru dalam Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Permasalahan di bidang keguruan saat ini sangat kompleks dan memprihatinkan. Terdapat beberapa kasus terkait dengan para guru yang telah melakukan tindakan negatif yang merugikan peserta didik dan dunia pendidikan, ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta, yang merupakan salah satu bank syariah yang ada di Yogyakarta. Variabel yang digunakan ... -
Analisis Kepuasan Anggota Pusat Kebugaran Ranger di Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Dalam perkembangan zaman yang semakin maju dan serba sulit seperti sekarang ini, persaingan bisnis semakin ketat. Pebisnis harus jeli melihat peluang bisnis yang mempunyai prospek baik saat ini, dan berusaha mempertahankan ... -
Analisis Kepuasan Anggota terhadap Pelayanan Klub Kebugaran Victory Fit & Fresh (Studi Kasus: di Klub Kebugaran Victory Fit & Fresh Jl. Yos Sudarso No. 2 Kotabaru, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Di era globalisasi sekarang ini, kesadaran masyarakat akan kebutuhan hidup sehat, memiliki tubuh indah, ideal dan bugar untuk tampil lebih percaya diri adalah dambaan setiap orang, temtama para wanita. Banyak para pengusaha ... -
Analisis Kepuasan Audiens Narasi TV (Survei pada Mahasiswa FPSB UII Angkatan 2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pesatnya perkembangan teknologi digital, menghadirkan new media atau media baru yang sering kita sebut sebagai internet. Berbagai alternatif baru telah dihadirkan oleh perkembangan teknologi komunikasi, khususnya jaringan ... -
Analisis Kepuasan Calon Tenaga Kerja Indonesia terhadap Pelayanan dengan Metode Servqual (Studi Kasus di BP3TKI, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-05)Penelitian ini dilakukan pada kantor Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia. Salah satu yang dijadikan sebagai objek penelitian, untuk mengetahui kualitas pelayanan serta tingkat kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Customer terhadap Pelayanan Telkom (Studi Kasus di FT. Telkom Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2001)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kecendrungan kepuasan customer alau konsumen scbagai pengguna jasa telkom terhadap pelayanan administrasi, kecepatan penanganan dan pembayaran tagihan pulsa berdasarkan segmentasi ... -
ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA RUMAH MAKAN KHAS BANYUMAS
(Yogyakarta State University, 2013-07-05) -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro
(UII Yogyakarta, 2015-11-20)This study aimed to analyze customer satisfaction and loyalty PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cik Ditiro Yogyakarta Branch Office. Subjects were customer deposits PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cik Ditiro ... -
Analisis Kepuasan Dan Pembelian Ulang Produk Pasta Gigi Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-09)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, inovasi, dan kemasan terhadap kepuasan dan pembelian ulang produk pasta gigi di Yogyakarta. Analisis yang digunakan menggunakan program ... -
ANALISIS KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP NIAT PERILAKU BELANJA DI TOKO RITEL UNIQLO
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan emosional dan niat perilaku belanja di toko ritel Uniqlo. Metodologi yang digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Atribut Produk Real Estate Perumahan Puri Pudak Payung Asri (P4A) Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Sciring dengan berkembangnya dunia property yang cukup pesat di Indonesia, maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian tentang bisnis property ini khususnya pada pengaruh atribut produk real estate terhadap kcpuasan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Bengkel Sentral Perdana Motor Magetan
(Universitas Islam Indonesia, 2004-04-15) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT Pos Indonesia Cabang Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan pada PT Pos Indonesia Cabang Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dalam era globalisasi ini persaingan bisnis komunikasi menjadi sangat tajam, PT Pos Indonesia Cabang Kebumen sebagai penyedia jasa komunikasi khususnya surat menyurat dituntut untuk dapat memberikan kepuasan kepada konsumen ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Jasa pada Studio Musik Sketsa Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2004-11-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa pada studio musik Sketsa Wonogiri. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variable bebas yaitu: tangible (bukti langsung), ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Jasa Perawatan Kulit pada Kirei Skin Care Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan Hotel Hyatt Regency Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perhotelan merupakan salah satu industri jasa yang sangat pesat perkembangannya baik secara fisik (peralatan dan gedung) maupun non-fisik seperti pelayanan. Masing-masing perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Ponorogo
(Universitas Islam Indonesia, 2005-08-23)Dewasa ini perkernbangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ...