Browsing by Title
Now showing items 3468-3487 of 49407
-
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa RM. Waroeng Steak&Shake Yogyakarta (studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Variabel penelitian terdiri dari variabel Tangiables, Reliability, Responsiveness, Assurance dan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Ayam Goreng Suharti Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003-09-17) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Makan Boyong Kalegan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan. Kepuasan konsumen merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkatan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Sakit Griya Husada Kartasura
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilaksanakan dengan mengambil studi kasus di Rumah Sakit Griya Husada Kartasura. Penelitian ini mengangkat permasalahan mengenai tingkat kepuasan yang diterima oleh konsumen terhadap jasa dari Rumah Sakit ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel Inna Garuda di Yogyakarta, dan mengetahui dimensi pelayanan yang diprioritaskan dalam meningkatkan kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Biro Perjalanan PT Gama Wisata Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada PT. Gama Wisata Yogyakarta, dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan mempengaruhi kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi, Pakem, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha dan pelaku bisnis untuk lebih bijaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan di Sumber Baru Motor Yamaha Besi Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI SUMBER BARU MOTOR YAMAHA BESI YOGYAKARTA Riyandi Surya Nirwana 08311360 Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Hotel Komajaya Komaratih Tawangmangu
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Meningkatnya jumlah wisatawan asing dan domestik yang melakukan perjalanannya untuk tujuan bisnis maupun wisata, mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang jasa perhotelan. Dengan bertambahnya jasa perhotelan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Salon Kecantikan Larissa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa "Nusantara Tour Jawa-Bali"
(Universitas Islam Indonesia, 2006)P.O Nusantara Kudus adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang traveling. Untuk menjalankan usahanya dan menjaga agar pelanggan tetap setia, maka P.O Nusantara perlu meningkatkan kinerja sehingga pelanggan merasa ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Bengkei Nusantara Motor Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan di Kelas VIP Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan Di Rumah Sakit Islam Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan; (1) Untuk mengetahui seberapa pentingkah tingkat kepentingan atas atribut-atribut pelayanan jasa kesehatan di Rumah Sakit Islam Klaten. (2) Untuk mengetahui seberapa baikkah tingkat pelaksanaan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta (Studi Kasus pada Bagian Rawat Inap Kelas Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui seberapa pentingkah tingkat kepentingan atas atribut - atribut pelayanan jasa kesehatan di kelas EKONOMI RS. PKU Muhammadiyah menurut konsumen. (2) Untuk mengetahui Seberapa ...