Browsing by Title
Now showing items 3448-3467 of 48075
-
ANALISIS KEPUASAN PASIEN DI KLINIK UNISIA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2016-01-19)Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang digunakan untuk menarik konsumen di masa sekarang ini. Dimana untuk menarik pelanggan diperlukan pelayanan yang baik sehingga dapat menimbulkan kepuasan dari konsumen. Tujuan: ... -
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tinngkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tingkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien Pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah mempunyai tingkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Mutu Pemberian Informasi Obat Di RSUD Panembahan Senopati Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat, maka semakin meningkat pula tuntutan masyarakat akan kualitas kesehatan. Dua unsur penting dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan adalah tingkat kepuasan pasien sebagai pengguna ... -
Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Mutu Pemberian Informasi Obat Di RSUD Panembahan Senopati Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat, maka semakin meningkat pula tuntutan masyarakat akan kualitas kesehatan. Dua unsur penting dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan adalah tingkat kepuasan pasien sebagai ... -
Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Mutu Pemberian Informasi Obat Di RSUD Panembahan Senopati Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat, maka semakin meningkat pula tuntutan masyarakat akan kualitas kesehatan. Dua unsur penting dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan adalah tingkat kepuasan pasien sebagai ... -
Analisis Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Prolanis dan Program Rujuk Balik (Prb) Jaminan Kesehatan Nasional (Jkn) di Apotek Sembada
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Latar belakang: Prolanis dan PRB adalah program pengendalian prevalensi penyakit kronis dan pemeliharaan kesehatan bagi peserta JKN. Kepuasan pasien terhadap program tersebut masih rendah pada atribut pelayanan ... -
Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rumah Sakit ( Studi Kasus Di Rumah Sakit Umum Daerah Sleman )
(Universitas Islam Indonesia, 2001)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kecenderungan kepuasan pasien terhadap pelayanan administrasi, kecepatan penanganan dan pelayanan farmasi dari konsumen pengguna jasa RumahSakitUmum Daerah Sleman. Waktu dan ... -
Analisis Kepuasan Pasien terhadap Penerapan Telefarmasi di Apotek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Telefarmasi merupakan bentuk pelayaanan kefarmasian yang diberikan apoteker kepada pasien yang tidak berada ditempat sama, berinteraksi menggunakan teknologi informasi dan komunikasi, pelayanan telefarmasi idealnya ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan atas Pelayanan Salon Valentine di Tasikmalaya
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penehtian ini menggambarkan tentang kualitas pelayanan perusahaan. Pada dasarnya kualitas pelayanan merupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap tingkat kmerja yang diterima (performance) dengan tingkat kepentingan ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AYAM GEPREK MBOK MORO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Warung Makan Ayam Geprek Mbok Moro di Jl.Bantul Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-08)Persaingan yang begitu ketat antar warung makan maupun restoran menuntut pemilik untuk lebih cerdas dalam mengolah bisnis mereka demi kepuasan pelanggan. Tidak jarang bisnis kuliner mengalami gulung tikar karena strategi ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AYAM GEPREK MBOK MORO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Warung Makan Ayam Geprek Mbok Moro di Jl.Bantul Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-17)Persaingan yang begitu ketat antar warung makan maupun restoran menuntut pemilik untuk lebih cerdas dalam mengolah bisnis mereka demi kepuasan pelanggan. Tidak jarang bisnis kuliner mengalami gulung tikar karena strategi ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di AHASS Kurnia Motor Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di AHASS Yogyakarta, yaitu pada Bengkel Kurnia motor Yogyakarta yang merupakan salah satu bengkel resmi kendaraan bermotor ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di AHASS Kurnia Motor Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Obyek Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran Bawen-Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan di Obyek Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran. Penelitian ini dilakukan di obyek wisata agro Kampoeng Kopi Banaran, Bawen-Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menetapkan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(UII Yogyakarta, 2005)Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang maksimal, akibatnya ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang maksimal. Akibatnya ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Supermarket Ramayana Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Laju pertubuhan ekonomi yang mulai meningkat maka meningkat pula daya beli masyarakat. Daya beli yang meningkat ini akan meningkatkan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam mendapatkan kepuasan yang maksimal, akibatnya ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN KANTOR POS DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Kantor Pos Sragen)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-06)Pada era saat ini persaingan bisnis khususnya dibidang Jasa Kirim sangatlah ketat. Mulai banyak bermunculan jenis Jasa yang beraneka ragam Pelayanan yang ditawarkan. Oleh karena itu persaingan dalam pelayanan perlu ...