DSpace UII: Recent submissions
Now showing items 21-40 of 45507
-
EFEKTIVITAS PRICING STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APLIKASI PEMBUKUAN DAN KASIR PACCOUNTING BY PANEMU
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada efektivitas dari pricing strategy terhadap keputusan pembelian aplikasi pembukuan dan kasir PAccounting oleh PT Panemu Solusi Industri. Penelitian ini menggunakan ... -
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN EVALUASI KINERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BUDI TEXINDO PRAKARSA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan lingkungan kerja terhadap peningkatan kinerja karyawan PT. Budi Texindo Prakarsa dan untuk mengetahui pengaruh evaluasi kinerja terhadap kinerja karyawan PT. ... -
ANALISIS PENGARUH YANG DIRASAKAN DARI INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN MEREK DAN NILAI MEREK YANG DIRASAKAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis pengaruh yang dirasakan dari influencer terhadap niat beli merek yang dimediasi oleh keterlibatan merek dan nilai merek yang dirasakan. Penggunaan media sosial maupun ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PUPUK CAIR ORGANIK PADA PERUSAHAAN INDMIRA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN PETANI SAWIT KUANTAN SINGINGI MENGGUNAKAN METODE SWOT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemasaran pupuk cair organik Pada Perusahaan Indmira dalam memenuhi kebutuhan petani sawit Kuantan Singingi menggunakan metode SWOT. Jenis penelitian yang digunakan dalam ... -
ANALISIS STRATEGI DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN PENJUALAN PADA PT BINTANG SIDORAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk melakuk ananalisis terkait strategi distribusi untuk meningkatkan keunggulan penjualan pada PT Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam bentuk wawancara, ... -
PENGARUH KOMUNIKASI DI MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND EQUITY DAN BRAND ATTITUDE DALAM MEMBENTUK NIAT BELI PRODUK NIKE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Perkembangan media sosial menunjukkan tren baru bahwa perusahaan menggunakan media social untuk berkomunikasi dan mempromosikan produk. Dengan menggunakan media social perusahaan dapat berinteraksi dengan konsumen ... -
Analisis Strategi Keberlanjutan dan Inklusif dalam Mencapai Profitabilitas: Studi pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Sustainable and inclusive finance are concepts that are currently developing rapidly. This concept emerged as a response to the challenges and needs that exist in the current financial system. The purpose of this study ... -
STRATEGI PENYALURAN DAN PROMOSI PADA PRODUK PUPUK UREA SUBSIDI DAN NON SUBSIDI OLEH PT. PUPUK SRIWIDJAJA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)PT Pupuk Sriwidjaja-Persero (Pusri) adalah badan usaha milik negara (BUMN) dengan pemegang saham tunggal adalah pemerintah Republik Indonesia. PT Pupuk Sriwidjaja adalah perusahaan yang didirikan sebagai pelopor ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. HAS SURVEY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh Budaya Organisasional dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi melalui OCB sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini dilakukan pada ... -
ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT BELI PRODUK SKINCARE HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen muslim dalam melakukan niat beli produk skincare halal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden yang ... -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DI MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI KASUS PADA BRAND SOMETHINC)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Studi ini bertujuan untuk menguji komunikasi pemasaran dan life style terhadap minat beli. Studi ini melakukan survei terhadap konsumen pada Produk kecantikan brand Somethinc. Pilot test dilakukan terhadap 30 responden ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, SERTA CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KONSUMEN ELZATTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ... -
PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PEMILIK USAHA MELALUI DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KULONPROGO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Tujuan penulis dalam penelitian ini adalah dapat menganalisa apa saja kegiatan yangdilakukan oleh pemerintah Kulon Progo untuk meningatkan kapasitas sumber daya manusia masyarakat Kulon Progo. Bisa juga menganalisa ... -
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah dengan religiusitas sebagai variabel yang memediasi hubungan tersebut. Analisis yang digunakan ... -
Pengaruh Etika Kerja Islami dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Intervening di Kospin Jasa Syariah (Cabang Tegal)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh etika kerja islami dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada seluruh ... -
STRATEGI PT. HARUMAN MULTI ARTHA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)PT. Haruman Multi Artha merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Developer, Konstruksi, Pengadaan Barang & Jasa, Rekayasa Engineering, dan Manajemen Properti, yang lebih jelasnya yaitu merupakan ... -
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PROGRAM PEMASARAN DHARMA BOOST
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PROGRAM PEMASARAN DHARMA BOOST -
PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DEPARTEMEN PRODUKSI PT. MAYORA INDAH TBK.
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh iklim organisasi dan kecerdasan emosional terhadap organizational citizenship behavior yang dimediasi oleh motivasi kerja. Penelitian ini dilakukan pada ... -
PERBEDAAN PERSEPSI CITRA MEREK BERAS KITA DAN BERAS MENTIK WANGI PADA PELANGGAN BULOG KANCAB SEMARANG
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen atas citra merek Beras Kita dan Beras Mentik Wangi khususnya pada pelanggan Perum Bulog Kantor Cabang Semarang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ... -
Pengaruh Pelatihan Dan Budaya Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Employee Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Telkom Akses Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mediasi employee engagement dalam hubungan antara budaya organisasional dan pelatihan terhadap kinerja karyawan.Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dan menggunakan ...