Search
Now showing items 1-10 of 10
Strategi Humas Kementerian Agama Kantor Wilayah Kota Cirebon dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah terkait Peribadatan di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-06)
Pandemi Covid-19 membuat pemerintah melakukan pembatasan kegiatan sosial
berskala besar dimulai dengan menutup seluruh sekolah, perkantoran hingga rumah ibadah.
Menteri Agama Fachrul Razi menyatakan bahwa, seluruh umat ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-01)
Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan
suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan
performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-16)
Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan
suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan
performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ...
Strategi Humas Kementerian Agama Kantor Wilayah Kota Cirebon Dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Terkait Peribadatan Di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-20)
Pandemi Covid-19 membuat pemerintah melakukan pembatasan kegiatan sosial
berskala besar dimulai dengan menutup seluruh sekolah, perkantoran hingga rumah ibadah.
Menteri Agama Fachrul Razi menyatakan bahwa, seluruh umat ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Rumah Sakit Sari Asih Serang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Pandemi Covid-19 memberikan dampak pada pesatnya pemanfaatan teknologi dan
percepatan transformasi digital pada beberapa sektor instansi Indonesia terkhusus pada
sektor pelayanan kesehatan. Dalam hal ini, Rumah Sakit ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Syariah Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hotel UNISI Malioboro dan Arrayan Hotel Malioboro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Pandemi Covid-19 membawa dampak yang signifikan bagi industri perhotelan. Aturan
pembatasan sosial berskala besar yang ditegaskan oleh pemerintah menyebabkan masyarakat tidak
dapat bepergian jarak jauh. Yogyakarta yang ...
Strategi Media Sosial Marketing Indo Premier Sekuritas Dalam Meningkatkan Jumlah Investor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-26)
Investor pasar modal Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan pada
awal terjadinya Covid-19 pada awal tahun 2020. Banyaknya waktu luang yang dimiliki
sembari melakukan Work From Home membuat orang-orang ...
Analisis Strategi Promosi Saung Angklung Udjo Dalam Mempertahankan Eksistensi Selama Pandemi Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-18)
Terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia turut memberikan dampak yang begitu besar
terhadap industri pariwisata. Dengan adanya virus Covid-19 tentu mengganggu semua kegiatan
salah satunya adalah sektor pariwisata di ...
Radio Sebagai Media Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Talk Show di Jogja Belajar Radio dan Radio Edukasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penutupan lembaga pendidikan seperti sekolah dan perguruan tinggi terjadi ketika adanya pandemi Covid-19. Hal ini berdampak pada proses pembelajaran karena siswa maupun mahasiswa harus belajar dari rumah menggunakan media ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Kuliner Lokal di Masa Pandemi dan Pasca Pandemi: Studi Kasus “Empal Gentong Mang Darma dan Nasi Jamblang Ibad Otoy” Khas Cirebon
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Industri kuliner menjadi salah satu sektor usaha yang paling terdampak pandemi Covid-19.
Bahkan, pandemi menyebabkan usaha kuliner mengalami penurunan pendapatan secara drastis.
Salah satu kuliner lokal khas Cirebon yang ...