Browsing Communication by Subject "Pandemi Covid-19"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-01)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Syariah Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hotel UNISI Malioboro dan Arrayan Hotel Malioboro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 membawa dampak yang signifikan bagi industri perhotelan. Aturan pembatasan sosial berskala besar yang ditegaskan oleh pemerintah menyebabkan masyarakat tidak dapat bepergian jarak jauh. Yogyakarta yang ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-16)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Promosi Saung Angklung Udjo Dalam Mempertahankan Eksistensi Selama Pandemi Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-18)Terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia turut memberikan dampak yang begitu besar terhadap industri pariwisata. Dengan adanya virus Covid-19 tentu mengganggu semua kegiatan salah satunya adalah sektor pariwisata di ... -
Radio Sebagai Media Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Talk Show di Jogja Belajar Radio dan Radio Edukasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penutupan lembaga pendidikan seperti sekolah dan perguruan tinggi terjadi ketika adanya pandemi Covid-19. Hal ini berdampak pada proses pembelajaran karena siswa maupun mahasiswa harus belajar dari rumah menggunakan media ... -
Strategi Humas Kementerian Agama Kantor Wilayah Kota Cirebon Dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Terkait Peribadatan Di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-20)Pandemi Covid-19 membuat pemerintah melakukan pembatasan kegiatan sosial berskala besar dimulai dengan menutup seluruh sekolah, perkantoran hingga rumah ibadah. Menteri Agama Fachrul Razi menyatakan bahwa, seluruh umat ... -
Strategi Humas Kementerian Agama Kantor Wilayah Kota Cirebon dalam Sosialisasi Kebijakan Pemerintah terkait Peribadatan di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-06)Pandemi Covid-19 membuat pemerintah melakukan pembatasan kegiatan sosial berskala besar dimulai dengan menutup seluruh sekolah, perkantoran hingga rumah ibadah. Menteri Agama Fachrul Razi menyatakan bahwa, seluruh umat ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Rumah Sakit Sari Asih Serang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 memberikan dampak pada pesatnya pemanfaatan teknologi dan percepatan transformasi digital pada beberapa sektor instansi Indonesia terkhusus pada sektor pelayanan kesehatan. Dalam hal ini, Rumah Sakit ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Kuliner Lokal di Masa Pandemi dan Pasca Pandemi: Studi Kasus “Empal Gentong Mang Darma dan Nasi Jamblang Ibad Otoy” Khas Cirebon
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Industri kuliner menjadi salah satu sektor usaha yang paling terdampak pandemi Covid-19. Bahkan, pandemi menyebabkan usaha kuliner mengalami penurunan pendapatan secara drastis. Salah satu kuliner lokal khas Cirebon yang ... -
Strategi Media Sosial Marketing Indo Premier Sekuritas Dalam Meningkatkan Jumlah Investor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-26)Investor pasar modal Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan pada awal terjadinya Covid-19 pada awal tahun 2020. Banyaknya waktu luang yang dimiliki sembari melakukan Work From Home membuat orang-orang ...