Browsing Communication by Title
Now showing items 496-515 of 949
-
PEMBACAAN WISTAWAN ASING TERHADAP MONUMEN GROUND ZERO DI LEGIAN KUTA BALI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-28)Peristiwa ledakan teror bom Bali 2002 silam, membuat pemerintah Badung, Bali memutuskan untuk mendirikan Monumen Perdamaian atau yang sering disebut Monumen Ground Zero di sekitar bekas ledakan yaitu di jalan Legian. Setelah ... -
Pembatasan Sosial Berskala Besar oleh Gubernur Jawa Barat Analisis Framing pada Portal Berita Tempo.co dan Kompas.com
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Rifqi Rizalni. 13321143. Pembatasan Sosial Berskala Besar oleh Gubernur Jawa Barat “(Analisis Framing pada Portal Berita Tempo.co dan Kompas.com)”. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakutas Psikologi dan ... -
Pembatasan Sosial Berskala Besar Oleh Gubernur Jawa Barat Analisis Framing Pada Portal Berita Tempo.Co Dan Kompas.Com
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Penelitian ini dilakukan untuk mendeskripsikan pembingkaian berita pembatasan sosial berskala besar oleh Gubernur Jawa Barat periode bulan April 2020 sampai dengan Mei 2020. Bahwa penyebaran Corona Virus Disease 2019 ... -
Pemberitaan Isu Pemindahan Ibukota Baru pada Media Online (Analisis Framing Model Gamson dan Modigliani Terhadap Tribunjogja.com Dan Suara.com)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis framing berita yang dilakukan oleh media online Tribunjogja.com dan Suara.com terkait dengan pemberitaan pemindahan ibu kota baru Indonesia. Metode penelitian yang digunakan ... -
Pembingkaian Media Online (Analisis framing pemberitaan sengketa Gunung Kelud pada media online kediri-tribunnews.com dan blitartimes.com Periode 2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-02-14)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kasus konflik antar dua daerah Kabupaten di Jawa Timur yaitu Kabupaten Kediri dan Kabupaten Blitar. Kedua Kabupaten saling rebutan atas kepemilikan daerah Gunung Kelud yang diklaim milik ... -
PEMBINGKAIAN MEDIA ONLINE MENGENAI PERAN INDONESIA DALAM PENYELESAIAN KONFLIK ROHINGYA (Analisis Framing Pemberitaan CNNIndonesia.com dan BBC Indonesia Periode September 2017 dalam Tinjauan Robert Entmann)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-22)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bingkai pemberitaan peran Indonesia dalam penyelesaian konflik Rohingya oleh CNN Indonesia dan BBC Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode analisis framing Robert N. ... -
Pembingkaian Media Online Terhadap Pemberitaan Terkait Sertifikasi Halal Vaksin Covid-19 Di Indonesia (Analisis Framing Republika.co.id dan CNNIndonesia.com Periode Oktober - Desember 2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Dimas Adhi Satriya. 16321093. Pembingkaian Media Online Terhadap Pemberitaan Terkait Sertifikasi Halal Vaksin Covid-19 di Indonesia (Analisis Framing Republika.co.id dan CNNIndonesia.com Periode Oktober - Desember 2020). ... -
Pembuatan Film Dokumenter Mengenai Ancaman Hama Engkuk di Desa Petung, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-23)Pembuatan film dokumenter ini dilakukan karena adanya keresahan dokumentaris melihat permasalahan yang sudah lama dihadapi oleh petani desa Petung, kecamatan Pakis, kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Mereka dihadapi oleh ... -
Pemerintahan Sby Di Media Massa Analisis Framing dalam “Segmen Pilihan Berita” di Program “Suara Anda” Metro TV
(Universitas Islam Indonesia, 2012)R.A. Hadwitia Dewi Pertiwi. 08321105. Pemerintahan SBY di Media Massa: Analisis Framing dalam “Segmen Pilihan Berita” di Program “Suara Anda” Metro TV. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, ... -
Penerapan Kode Etik Jurnalistik Dan Bahasa Jurnalistik Oleh Jurnalis Media Online (Analisis Isi Pada Portal Berita Perum Lkbn Antara News Biro Riau)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Wartawan merupakan pihak yang memiliki amanah untuk menjembatani informasi ke masyarakat. Di saat pandemi Covid-19 seperti ini, para jurnalis media justru memperkeruh suasana dengan memberitakan sebuah kejadian yang ... -
Penerapan Kode Etik Jurnalistik oleh Wartawan Surat Kabar Joglo Pos Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Wartawan memiliki tanggung jawab dalam menyebarkan dan menyampaikan informasi yang akurat, berimbang, serta dapat dipercaya oleh masyarakat yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan informasi dan membantu pembentukan opini ... -
Penerapan Komunikasi Pemberdayaan pada Narapidana Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kudus
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Narapidana dalam rumah tahanan dapat merasakan rasa cemas saat hendak keluar dari tahanan. Rasa cemas demikian bisa dikelola melalui program pemberdayaan yang proaktif dari pihak rumah tahanan. Rumah Tahanan Negara Kelas ... -
Penerapan Marketing Public Relations Dalam Membangun Customer Value Pada PT. Garuda Indonesia Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Rizqi Fajri Hapsari. 07331075. Penerapan marketing public relations dalam membangun customer value pada PT. Garuda Indonesia Cabang Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi dan Ilmu ... -
Penerapan Pelayanan Prima (Service Excellent) Terhadap Kepuasan Pasien Unit Hemodialisa Rumah Sakit Umum Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-05-18)Dalam upaya memberikan pelayanan secara prima terhadap pasien, Rumah Sakit Umum Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan berupaya meningkatkan eksistensi kualitas pelayanan kesehatan secara maksimal untuk meminimalkan angka ... -
Pengalaman Remaja Kelas Menengah Bawah Dalam Menggunakan Sosial Media Instagram Dan Kaitannya Dengan Kepercayaan Diri
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-20)Sosial media merupakan salah satu sarana komunikasi yang selalu digunakan dalam kehidupan sehari-hari sehingga penggunaanya akan memberikan dampak bagi kelangsungan hidup penggunanya. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Pengaruh Brand Ambassador Bintang Korea Selatan Dan Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Followers Instagram @Scarlett_Whitening
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-09)Persaingan brand-brand kecantikan di Indonesia saat ini semakin ketat. Banyaknya brand luar negeri dan brand lokal yang bermunculan menjadi tantangan tersendiri untuk pelaku bisnis kecantikan agar bisa bersaingan ... -
“ PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK KECANTIKAN NATURE REPUBLIC TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS PENGGEMAR / FANDOM ”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-18)Nature Republic adalah suatu brand ternama yang berasal dari Korea Selatan dan bergerak dibidang kecantikan. Produk Nature Republic terkenal akan kualitas produknya juga serta endorsernya yaitu EXO. EXO adalah boygroup ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ... -
Pengaruh Celebrity Endorser Nct 127 Dan Citra Merek Produk Kecantikan Nature Republic Terhadap Minat Beli Nctzen (Studi Kasus Followers Akun Instagram @Wowfaktanct_)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-09)Nature Republic adalah produk kecantikan dari Korea Selatan yang ada di Indonesia. Nature Republic menggunakan bahan alami terbaik sebagai bahan dasar produk mereka, serta NCT 127 sebagai celebrity endorser dari produk ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan UNIQLO (Studi pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-22)Septianto, Ilham D. (2020). 15321063. Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ...