Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Title
Now showing items 331-350 of 4290
-
Analisis Semiotika Representasi Industri Rokok dalam Komik “Perusahaan Rokok Untung Besar!!”
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Agung Sadewo. 12321151. Analisis Semiotika: Representasi Industri Rokok dalam Komik “Perusahaan Rokok Untung Besar!!”.Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Analisis Semiotika Representasi Industri Rokok Dalam Komik “Perusahaan Rokok Untung Besar!!”
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Agung Sadewo. 12321151. Analisis Semiotika: Representasi Industri Rokok dalam Komik “Perusahaan Rokok Untung Besar!!”.Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Analisis Semiotika Representasi Pet Attachment Dalam Film "June & Kopi" 2021
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Film merupakan sarana hiburan yang menyajikan peristiwa, cerita, drama, musikal, komedi dan hiburan lainnya kepada khalayak umum. Gambar dan suara menjadi hal penting di dalam film, dan sistem semiotika yang sangat penting ... -
Analisis Semiotika Representasi Pribumi Dalam Iklan Surat Kabar Pandji Poestaka 1940-1941
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Pandji Poestaka adalah surat kabar yang didirikan oleh lembaga bentukan pemerintah kolonial Hindia Belanda, yakni Commisier der Volkslektuur (Komisi Bacaan Rakyat), atau yang lebih dikenal dengan nama Balai Poestaka. ... -
ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANTU PENJUALAN LIVING SPACE DAN EFO STORE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-17)Dengan munculnya internet, perkembangan pemasaran menuju level baru, pemasaran melalui internet ini dinamakan sebagai digital marketing. Penelitian ini membahas mengenai strategi digital marketing yang dilakukan oleh ... -
Analisis Strategi Digital Marketing pada Taigersprung Dimsum Yogyakarta melalui Akun Instagram @taigersprung
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Taigersprung Dimsum adalah sebuah kedai dimsum autentik yang terletak di kota Yogyakarta. Berdiri sejak April 2020, kedai tersebut menerapkan strategi pemasaran berbasis digital dengan mengoptimalkan pemanfaatan media ... -
Analisis Strategi Digital Public Relations Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surakarta dalam Mengatasi Dampak Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada awal bulan Maret 2020 kota Surakarta telah dinyatakan sebagai kejadian luar biasa karena terserang wabah Covid-19. Adanya pandemi mengakibatkan keresahan ditengah masyarakat, tentunya masyarakat perlu adanya informasi ... -
Analisis Strategi Diplomasi Publik Yang Dilakukan Jepang Di Indonesia Dalam Bidang Kebudayaan Dan Pendidikan Pada Tahun 2017 – 2020.
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02-13)Diplomasi publik merupakan salah satu upaya yang dilakukan negara Jepang, untuk membangun Networking maupun Branding dan mempererat hubungan kerjasama dengan negara lain, salah satunya dengan Indonesia. Dalam melaksanakan ... -
Analisis Strategi Integrated Marketing Communication IKEA Indonesia dalam Menghadapi Persaingan Bisnis di Bidang Furniture dan Home Furnishings
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-16)Furniture saat ini tidak hanya sekedar menjadi perabot rumah tangga atau penghias rumah, tetapi saat ini banyak orang mulai menjadikan konsep Furniture yang terintegrasi sebagai pilihan. Persaingan di industri Furniture ... -
ANALISIS STRATEGI KAMPANYE BADAN LINGKUNGAN HIDUP (BLH) BALIKPAPAN DALAM PROGRAM WE LOVE CITIES 2015
(UIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-05)Pada tahun 2015 kota Balikpapan mendapatkan gelar The Most Lovable and Sustainable City for 2015 dalam program sub campaign Earth Hour City Challange (EHCC) yaitu We Love Cities 2015 yang diadakan oleh World Wide Fund for ... -
Analisis Strategi Komunikasi Dalam E-Government Di Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-03)Perkembangan teknologi informasi sudah menyentuh ke dalam Pemerintahan Daerah yakni dengan membentuk program E-Government. Dalam regulasi Instruksi Presiden No. 6 tahun 2001 tentang Telematika (Telekomunikasi, Media dan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dalam Kampanye Program Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) TB
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-11)Permasalahan penyakit menular di Indonesia saat ini masih menjadi masalah utama kesehatan di masyarakat. Salah satu penyakit menular yang terbesar dan ramai diperbincangkan di masyarakat Indonesia saat ini adalah Tuberkulosis ... -
Analisis Strategi Komunikasi Interpersonal Barista Coffee Shop Space Roastery Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-09)Dalam sebuah bisnis komunikasi interpersonal sangat penting, maka dalam komunikasi interpersonal juga memiliki strategi untuk pencapaian tujuan tertentu. Hal tersebut berkaitan dengan penelitian ini bahwa persaingan dalam ... -
Analisis Strategi Komunikasi kepada Pelanggan oleh Kaktus Coffee & Place Yogyakarta dalam Mencapai Target Revenue
(Universitas Islam Indonesia, 2020-02-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi komunikasi kepada pelanggan guna menunjang pencapain revenue Kaktus Coffee & Place. Rumusan masalah yang diajukan yaitu bagaimana strategi komunikasi ... -
Analisis Strategi Komunikasi kepada Pelanggan oleh Kaktus Coffee & Place Yogyakarta dalam Mencapai Target Revenue
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Artanto Ocky Cahyo 13321079. Analysis of Communication Strategies to Customers by Cactus Coffee & Place Yogyakarta in Reaching Target Revenue. 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi ... -
Analisis Strategi Komunikasi Masjid Kampus Dalam Meningkatkan Public Engagement
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-26)Masjid merupakan tempat ibadah, namun seiring dengan perkembangan zaman masjid juga menjadi pusat pembinaan bagi umat. Masjid-masjid yang aktif dalam melakukan kegiatan pembinaan umat adalah masjid-masjid yang berada ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-01)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel By Azana Purbalingga di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian yang sudah dilakukan berjudul “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga di masa pandemi covid 19” . Tujuan yang dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui strategi ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...